Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

LIVE SCORE Ajax vs Besiktas, Babak Pertama 2 - 0, Supergoal Haller Tambah 1 Gol

Ajx lebih diunggulkan dalam laga ini. Selain bertindak sebagai tuan rumah, kemenangan pekan lalu menjadi modal kekuatan moral yang cukup besar

Editor: Suyanto
Twitter: Liverpool
Hasil Ajax vs Beksitas. Babak pertama 2-0 

SURYA.co.id I AMSTERDAM - Duel tim langgaran juara Liga Belanda, Ajax Amsterdam Vs Besiktas menjadi laga pembuka Liga Champions Match Day ke-2 malam ini, pukul 23.45 WIB.

Skor sementara tuan rumah Ajax unggul 2 - 0. Gol dicetak S Berghuis menit 17 memanfaatkan umpan D Tadic.

Gemuruh sorak pendukung tuan rumah kembali bergema di menit 43. Kali ini giliran si Supergoal, Sebastian Haller yang melesakkan gol hasil kerjasama dengan S Berghuis.

Ini merupakan gol kelima Sebastian Haller dari dua pertandingan liga Champion. Empat gol sebelumnya dicetak dikandang Sporting CP, saat Ajax memenangi laga 5 - 1 pekan lalu.

Duel penyisihan di Grup C ini disiarkan live beIN Sport 2. Juga bisa disaksikan secara live streaming di vidio.com.
Link live streaming ada di bagian bawah artikel ini.

Begitu juga link live score semua pertandingan liga champions, tersedia di akhir artikel ini.

Ajax Amsterdam kembali  menurunkan skuad yang melibas tuan rumah Sporting CP dengan skor 5-1 pada Matchd Day -1 pekan lalu.

Turun dengan skema 4-2-3-1, Ajax akan kembali mengandalkan si Supergoal Sebastian Haller. Ujung tombak tunggal ini, benar-benar menjadi supergoal dalam laga di kandang Sporting CP pekan lalu.

Sebastian Haller memborong empat dari lima gol Ajax. Jumlah lesakan gol itu, menempat Sebastian Haller sebagai top scorer sementara Liga Champions 2021/2022. Sekaligus memecahkan rekor pemain yang bisa menciptakan empat gol dalam satu pertandingan di Liga Champions.

Bermain di kandang Sporting CP, Sebastian sudah mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Tujuh menit kemudian, Sebastian Haller mencetak gol keduanya. Dua gol lainnya dicetak di babak kedua, menit 51 dan 63.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved