Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

HASIL LIGA CHAMPIONS,Porto VS Liverpool, Babak Pertama, Salah dan Mane Bawa Liverpool 2-0

Tuan rumah  FC Porto untuk sementara tertinggal dari tamunya  Liverpool dalam laga, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB dan masih berlangsung

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
AFP
Liverpool merayakan gol. 

SURYA.co.id I PORTO - Tuan rumah  FC Porto untuk sementara tertinggal dari tamunya  Liverpool dalam laga, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB dan masih berlangsung

Hingga babak pertama berakhir, Liverpool mempecundangi tuan rumah FC Porto dengan skor 0-2. Gol keunggulan Liverpool dicetak Moh. Salah. Masing-masing menit 18.

Sedang gol kedua dihasilkan Sadio Mane di menit 45, lewat kerjasama dengan J. Milner

Link live streaming FC Porto vs Liverpool ada di bagian bawah artikel.

Meski bertandang dengan meninggalkan tiga pemain utamanya akibat cedera, Liverpool tetap diunggulkan di laga ini.

Tiga pemain yang absen adalah Alexander-Arnold,Thiago dan Harvey Elliott. Sebagai ganti Alexander-Arnold, pelatih Klopp memilih Neco Williams. Bersama dengan pemain muda Wales, James Milner dan Joe Gomez adalah opsi lain di bek kanan.

Liverpool dilengkapi dengan banyak pemain bek tengah sekarang. Ada Nat Phillips bersama dengan grup pemain senior seperti Gomez, Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Ibrahima Konate.

Head to Head unggul Liverpool

Catatan head to head kedua tim menunjukkan Liverpool jauh lebih dominan.
Dari delapan pertandingan yang mereka jalani sejak 2001 silam, Liverpool unggul 5 - 1. Sedang dua pertandingan lainnya berakhir seri.

Berdasarkan data livescore.com, satu-satunya kemenangan FC Porto itu dirasakan 15 tahun silam, tepatnya tahun 2004. Kala itu, laga berlangsung di kandang FC Porto. Skor akhir 1 - 0 untuk Porto.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved