Breaking News:

Vaksinasi di Gresik

Beberapa Pertimbangan PNEP Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis di Unjung Pangkah Gresik

PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari (PNEP)  berupaya membantu Pemerintah mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: pnep
Kegiatan sentra vaksinasi yang digelar PNEP di Ujung Pangkah Gresik, Rabu (29/9/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Pelayaran Nasional Ekalya Purnamasari (PNEP)  berupaya membantu Pemerintah mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Salah satunya dengan cara pemerataan vaksin di daerah dan kota Gresik.

Eka Taniputra, Direktur Utama PNEP, mengatakan, saat ini program vaksinasi sedang mereka gelar di Balai Desa Pangkah Wetan, Dusun Krajan, Ujung Pangkah, Gresik.

"Vaksinasi ini kami gelar berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, untuk mempermudah masyarakat di wilayah Pangkah Wetan Gresik mendapatkan vaksinasi gratis," kata Eka, Rabu (29/9/2021).

Dengan sentra vaksinasi ini, warga cukup datang ke Balai Desa, dengan melakukan pendaftaran on the spot dan menjaga protokol kesehatan akan langsung di layani.

Termasuk jika terdapat masyarakat yang melakukan vaksin tahap II.

"Cukup datang dilakukan screening Kesehatan, jika memenuhi persyaratan maka akan dilakukan vaksin bahkan kita juga akan membantu masyarakat yang kesulitan akses atau terkendala terkait sertifikat vaksinasi," ungkap Eka.

Pihaknya sangat bertera kasih atas dukungan dari Dinas Kesehatan Jawa Timur, Kepala Desa & perangkat desa, Puskesmas Ujung Pangkah yang telah membantu PNEP untuk program vaksinasi ini.

"Kuota vaksin hari ini sebanyak 600 baik vaksin Sinovac, Pfizer dan Moderna," ujar Eka.

Wawan Heri Purnomo, Corporate Communication PT PNEP menambahkan, program vaksin di Gresik ini merupakan kedua kalinya yang dilaksanakan oleh PNEP.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved