Breaking News:

Telkomsel

Hadirkan Bintang Kau dan Dia, Telkomsel Gelar Asyik Bersama Digital, Maksimal dengan Merdeka Belajar

Webinar bertemakan "Asyik Bersama Digital, Maksimal dengan Merdeka Belajar", yang digelar Telkomsel Area Jawa Bali NTT, Kamis (23/9/2021).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto:telkomsel
Webinar bertemakan "Asyik Bersama Digital, Maksimal dengan Merdeka Belajar", yang digelar Telkomsel Area Jawa Bali NTT, Kamis (23/9/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Telkomsel Area Jawa Bali menggelar webinar bertemakan "Asyik Bersama Digital, Maksimal dengan Merdeka Belajar", Kamis (23/9/2021).

Kegiatan ini ditujukan untuk para guru dan pelajar, dengan menghadirkan psikolog Lohjinawi sebagai narasumber dan artis muda Anneth dan Enda pemeran utama film “Kau dan Dia”.

General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Area Jawa Bali, Agus Priyanto mengatakan, webinar yang digelar Telkomsel kali ini tidak sekadar membahas soal belajar tetapi bagaimana guru dan peserta didik mampu mengembangkan potensi diri menjadi seorang influencer di lingkungan terdekat.

“Sebagai guru tidak cukup sekadar bisa mengajar saja, tapi harus bisa menjadi seorang influencer yang memberikan pengaruh positif bahkan menjadi idola bagi muridnya," kata Agus, sambil menyebut target peserta webinar di kisaran 1.000 orang.

Lebih lanjut Agus mengatakan, apa yang dilakukan oleh seorang guru pasti akan ditiru muridnya.

Begitu pula dengan pelajar tentunya dengan mengembangkan potensi dirinya secara maksimal akan memberikan pengaruh yang baik bagi keluarga dan sekolah.

Dalam webinar juga dihadirkan seorang Gamer dan Humas Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) Jawa Tengah.

Mereka berdua, kata Agus Priyanto, semakin membuat semarak webinar dengan apa yang akan disampaikan kepada peserta terutama mengajak untuk nge-Game sehat bareng Telkomsel.

Kedua narasumber itu mengupas tuntas soal game yang selama ini mungkin di benak sebagian besar masyarakat adalah hal yang negatif karena hanya menghabiskan waktu saja.

“Padahal saat ini game sudah dimanfaatkan sebagai tools yang bisa mendukung para pelajar berprestasi di bidang e-sport baik di tingkat lokal maupun mancanegara," ungkap Agus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved