Breaking News:

Otomotif

Dekati Pelanggan, United E-Motor Resmi Buka Toko di Gateway Waru Sidoarjo

Pabrikan motor listrik United E- Motor kini resmi membuka toko layanan penjualan dan purna jual untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Parmin
surya.co.id/wiwit purwanto
Toko resmi motor listrik United E- Motor Waru Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah first  showing beberapa waktu lalu, pabrikan motor listrik United E- Motor kini resmi membuka toko sebagai layanan penjualan dan purna jual untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik, Selasa (21/9/2021).

Soft opening toko resmi United E-Motor ini dilakukan langsung oleh Christian Hartono, Direktur PT Integral Motor Indonesia, selaku Authorized Store United E-Motor untuk Jawa Timur, Selasa (21/9/2021).

“Di toko resmi ini ada fasilitas layanan penjualan , purna jual layanan pengecekan dan perbaikan juga ada charging station,” katanya.

Selain itu di toko resmi yang ada di Ruko Gateway Waru ini juga menyediakan merchandise  corner, photo booth instagramable dan coffe shop.

Christian menambahkan pihaknya juga menyediakan home service, untuk membantu pemilik United E-Motor. “Bahkan dalam keadaan darurat sekalipun ada tim customer service yang siap membantu,” tukasnya.

United- E Motor ini dibuat oleh produsen sepeda terkemuka di Indonesia United Bike untuk memenuhi kebutuhan transportasi ramah lingkungan. United E-motor memberikan pilihan motor listrik yang punya tampilan stylish, serta teknologi dan fitur yang lengkap.

Motor yang di desain ala motor matik dengan bodi yang bongsor ini akan menyasar para milenial dimana konsep urban style lifestyle menjadi target utamanya.

 “Yang jelas mengusung konsep Eco, Eco lifestyle, Eco friendly, Eco green untuk mobilitas sehari hari,” tambahnya. 

Di Jawa Timur motor listrik ini dibanderol mulai harga Rp 29.500.000.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved