Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Update Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Pakai Toyota Avanza Putih dan Yamaha NMAX, Ini Ciri-cirinya

Berikut update pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat diduga mengendarai Toyota Avanza putih dan motor warna biru.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Update kasus pembunuhan kali ini, polisi mengungkap dugaan pembunuh ibu dan anak di Subang kendarai Toyota Avanza putih dan Yamaha NMAX biru. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Berikut update pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat diduga mengendarai Toyota Avanza putih dan Yamaha NMAX biru.

Dugaan itu menguat setelah polisi menganalisis rekaman circuit closed television (CCTV) di sekitar lokasi rumah korban, Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55). Berikut ciri-cirinya.

Menurut analisis dari Mabes Polri, pelaku pembunuhan menggunakan mobil jenis minibus, yakni Toyota Avanza dan sebuah motor.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengungkapkan itu berdasarkan hasil sementara penyelidikan dan penyidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Menurutnya, berdasarkan keterangan dari para saksi dikrscekkan dengan rekaman CCTV di sekitar lokasi, pelaku tidak sendirian. Ada dua kendaraan yang diduga terlibat dalam aksi pembunuhan.

Ramadhan menyampaikan kendaraan pertama yang diduga digunakan pelaku adalah Avanza berwarna putih. Polri menduga kendaraan itu dipakai menghabisi nyawa Amalia dan Tuti.

"Dari kesesuaian itu, hanya sementara ini ada dugaan bahwa diduga pelaku menggunakan kendaraan, ini hanya diduga atau ada dugaan sebuah kendaraan jenis avanza warna putih," ungkap Kombes Pol Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/9/2021).

"Artinya kalau pun dia pelaku, ada hubungannya dengan kejadian tersebut," katanya.

Selain mobil Avanza, Ramadhan menyatakan kendaraan yang digunakan pelaku lain adalah sepeda motor berwarna biru. Kendaraan ini masih tengah ditelisik oleh pihak kepolisian.

"Kemudian dengan satu kendaraan lagi adalah kendaraan sepeda motor roda dua warna biru. Kemudian penyidik melakukan identifikasi terhadap kendaraan-kendaraan, nomor polisi sekian,"

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved