Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

Link Live Streaming Brugge vs PSG, Pukul 02.00, Prediksi Line Up, Messi Turun dari Awal

Paris Saint-Germain (PSG) bakal memulai petualangannya di Liga Champions dengan bertandang ke markas Club Brugge, Belgia,Kamis (16/9/2021) pukul 02.00

Editor: Suyanto
Parisien Times
Lionel Messi menjadii andalan PSG lawan Brugge, Liga Champions 2021, Kamis (15/9/2021) dini hari. 

SURYA.co.id I PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) bakal memulai petualangannya di Liga Champions dengan bertandang ke markas Club Brugge, Belgia,Kamis (16/9/2021) pukul 02.00 WIB malam ini.

Link Live Streaming vido Brugge Vs PSG ada di akhir artikel.

Megabintang PSG tentu masih yang paling menjadi sorotan. Sejak bergabung dengan PSG sebulan lalu, Messi belum menunjukkan atraksi terhebatnya seperti di Barcelona.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino sudah menurukan Messi di ajang Liga Prancis. Namun, itu belum memuaskan dahaga para penggemar sang Messiah.

Sebab, ia baru masuk di menit-menit akhir babak kedua. Itupun Messi belum memperlihatkan sama sekali aksi akrobat bolanya.

Para penggemar pastinya ingin melihat pemain berusia 34 tahun itu beraksi selama 90 menit penuh.

Eks pemain Barcelona itu disebut-sebut sudah menunjukkan kebugaran yang prima kala berlaga bersama Argentina pada pekan lalu. Ia selalu turun dari awal dan bermain selama 90 menit penuh.

Kini, giliran PSG yang sepertinya akan mendapat servis penuh sang titisan Diego Maradona. Dikutip dari PSG Talk, Pochettino dikabarkan siap langsung menurunkan trisula maut MMN, yaitu Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi.

Kemungkinan bermainnya Messi menambah besar peluang Les Parisiens untuk memenangkan laga. Tanpa kehadiran pemain bernomor punggung 30 inipun, kekuatan PSG jauh lebih unggul dari Brugge.

Ditambah lagi dengan kehadiran Messi, tentu peta kekuatan seakan menjadi berat sebelah. Namun, para penggemar olahraga si kulit bundar pastinya tahu jika sepak bola tak bisa diukur hanya dari kekuatan di atas kertas.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved