Breaking News:

Sambut dan Pakaikan Kalung Bunga ke Saipul Jamil, Indah Sari Tidak Menyesal: Nggak Boleh Bahagia?

Indah Sari, pacar Saipul Jamil tidak menyesal sambut dan pakaikan kalung bunga pada mantan narapidana pelecehan seksual.

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Iksan Fauzi
Wartakotalive/Arie Puji
Saipul Jamil saat bebas dari penjara, Kamis (2/9/2021) 

SURYA.CO.ID - Indah Sari, sosok di balik penyambutan Saipul Jamil dengan mobil mewah dan kalung bunga mengaku tidak menyesal, meski sudah dapat kritik dari masyarakat.

Pacar Saipul Jamil itu justru mempertanyakan, apakah Saipul Jamil tidak berhak bahagia setelah menjalani masa tahanannya.

Diketahui Saipul Jamil merupakan penyanyi dangdut sekaligus mantan narapidana kasus pelecehan seksual kepad anak di bawah umur.

Kebebasan Saipul Jamil dari penjara Lapas Kelas I Cipinang Jakarta, pada Kamis (2/9/2021) disambut meriah oleh sejumlah orang.

Bak seorang pemenang, Saipul Jamil mendapatkan kalung bunga. Ia juga berdiri sambil melambaikan tangan di atas mobil mewah yang melaju menjauh dari lapas.

Sambutan kepada Saipul Jamil mendapat kritik pedas dari sejumlah selebriti dan publik figur.

Di antaranya Ketua Komnas PA, Aris Merdeka Sirait, presenter Najwa Shihab, hingga komika Ernest Prakasa.

Hal itu dianggap glorifikasi, yang seharusnya tidak dilakukan kepada mantan narapidana pelecehan seksual.

Di lain sisi, Indah Sari yang memiliki ide penjemputan Saipul Jamil mempertanyaan di mana letak kesalahan yang dilakukan.

Indah Sari tak merasa bersalah telah menjemput Saipul Jamil dengan mobil mewah dikalungi bunga. Berikut ini profil dan biodatanya.
Indah Sari tak merasa bersalah telah menjemput Saipul Jamil dengan mobil mewah dikalungi bunga. Berikut ini profil dan biodatanya. (tribunnews)

Menurut Indah Sari, hal itu hanya menyambut kepulangan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved