Breaking News:

Lifestyle

Produsen Garam Industri dan Multivitamin Gelar Online Live Event: Padukan Lomba Mewarnai dan Memasak

Sebagai puncak acara kompetisi ini, Helmigs berserta Garam Cap Kapal mengadakan online event bersama yaitu live demo cooking, Jumat (10/9/2021).

Penulis: Zainal Arif | Editor: Parmin
surya.co.id/habibur rohman
KREASI SAAT PANDEMI - 3 Bintang Tamu Chef Reza Liem, MC Jova Alexa dan influencer Surabaya Putri kenasti pada "Demo Cooking" pada puncak acara lomba kreasi bagi anak digelar oleh Helmigs dan Garam Cap Kapal.  

SURYA.co.id | SURABAYA -  Kondisi Pandemi, membuat sebagian besar orang tua berpikir dua kali untuk bisa mengisi kegiatan bersama anak di rumah, tentunya kegiatan yang edukatif namun tetap fun.

Hal ini yang membuat Helmigs dan Garam Cap Kapal berkolaborasi bersama menyelenggarakan lomba mewarnai bagi anak-anak di kala Pandemi.

Lomba mewarnai menyambut bulan kemerdekaan yang berlangsung dari bulan Agustus ini mengambil tema "Anak Indonesia Sehat".

Lomba mewarnai kali ini dibagi menjadi dua kategori usia, kategori A untuk rentang usia 4-6 tahun, sedangkan kategori B untuk rentang usia 7-10 tahun.

Marketing Promotion Manager dari Helmigs, Yunike Maris menilai antusiasme peserta lomba ini cukup tinggi.

Total peserta yang mendaftar ada lebih dari 2.500 anak yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Meskipun bertitel lomba mewarnai, namun kreativitas anak Indonesia sangatlah tinggi.

Banyak dari peserta yang menambahkan ilustrasi dan sentuhan gambar yang menarik dalam template gambar yang diberikan.

“Kompetisi mewarnai ini juga sekaligus momen untuk bisa mengembangkan kreativitas anak, apalagi kondisi Pandemi sebagian besar anak akan memilih bermain gadget karena minimnya aktivitas sosial yang dilakukan," ujar Yunike Maris kepada SURYA.co.id, Jumat (10/9/2021).

"Dengan kegiatan seperti ini harapannya anak bisa tetap melakukan aktivitas positif dan terjadi juga bonding antara anak dan orang tua," imbuhnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved