Breaking News:

Jelang Pembunuh Amalia Mustika Ratu dan Ibunya Diungkap, Sikap Berbeda Ditunjukkan Yosep dan Yoris

Menjelang pengungkapan sosok eksekutor yang menghabisi Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, reaksi berbeda ditunjukkan keluarganya. 

Editor: Musahadah
tribun jabar/youtube Kompas TV
Polisi segera mengungkap pembunuh Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini setelah menerima hasil labfor. Begini reaksi Yosep dan Yoris. 

SURYA.CO.ID - Menjelang pengungkapan sosok eksekutor yang menghabisi Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, reaksi berbeda ditunjukkan keluarganya. 

Seperti diketahui, kasus pembunuhan yang menghebohkan warga Subang, Jawa Barat itu belum juga terungkap pembunuhnya meski sudah berlangsung 24 hari. 

Polisi menjanjikan dalam waktu dekat akan mengungkap semuanya, termasuk identitas pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang tega memasukkan jasad dua korbannya ke bagasi mobil Alphard. 

"Nanti dalam waktu dekat insyaallah akan kita ungkap semuanya, terutama yang melakukan kejahatan," tegas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago, Kamis (9/9/2021).

Pernyataan Kombes Pol Erdi A Chaniago ini didasari hasil laboratorium forensik Mabes Polri terkait kasus pembunuhan ini.

Baca juga: Kematian Amalia Mustika Ratu dan Ibunya Diduga Pembunuhan Berencana, Kriminolog Ungkap Motif

Hasil forensik ini umumnya meliputi sidik jari dan identifikasi DNA, evaluasi cairan tubuh hingga penentuan senyawa sepert obat-obatan atau bahan kimia berbahaya lainnya.

Dalam kasus ini, polisi juga melakukan tes DNA pada sejumlah anggota keluarga terdekat.

Seperti pada Yosef, suami Tuti dan ayah Amalia; M, istri muda Yosef; anak-anak M; hingga anak laki-laki Yosef, Yoris.

"Hasil laboratorium forensik sudah diterima oleh penyidik."

"Nah, saat ini sedang dilakukan pengembangan analisis," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago, Kamis (9/9/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved