Breaking News:

Regional

Sosok Kecantikan Serda Intan Indah Lestari, Ajudan Macho juga Jago Tembak

Shinta mengakui ada suatu kelebihan. Sosok Intan memang layak untuk dijadikan seorang ajudan.Ia jago menembak, atlet arum jeram, putri Lahat.

TNI AD
Serda (K) Intan Indah Lestari. (TNI AD) Menurut Shinta Agus Suhardi, Intan merupakan seorang atlet Nasional Arung Jeram dan Panjat Tebing. 

SURYA.CO.ID - Kecekatan dan kepiawaian Serda (K) Intan Indah Lestari mendapat pujian dari Ketua Persit KCK Pangdam II Sriwijaya, Shinta Agus Suhardi.

Serda (K) Intan Indah Lestari itu dipercaya sebagai ADC-nya (Aide-de-camp), istri Pangdam II Sriwijaya.

Menurut penilaian Shinta Agus Suhardi, seorang ADC harus bisa menjadi seorang teman, anak, tapi juga seseorang yang betul-betul sangat membantu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua Persit KCK Pangdam II Sriwijaya.

"Saya melihat sosok Mbak Intan ini, sangat-sangat cekatan dalam bekerja," tutur Shinta, Jumat (3/9/2021) dilansir dari Sripoku.com dari kanal TNI AD.

Serda (K) Intan Indah Lestari. (TNI AD)
Serda (K) Intan Indah Lestari. (TNI AD) (TNI AD)

Shinta mengaku, awalnya tidak mengetahui bagaimana sosok anak buah Jenderal Andika Perkasa yang sesunguhnya.

"Namun setelah hari berganti hari, kami sering bersama, akhirnya kami tahu kalau Intan ini begitu cepat cara kerjanya, cekatan. Akhirnya lambat laun saya tahu siapa Intan sebelum jadi prajurit TNI AD," terang Shinta.

"2018 mbak Intan terpilih sebagai Putri Lahat, jadi satu sisi, seorang atlet yang memiliki kecepatan, ternyata sisi lain ada kelembutan, ada sisi-sisi feminimnya di situ," jelas Shinta.

Meski istri dari Jenderal Bintang 2 ini melihat ADC nya seorang atlet dari seorang prajurit, namun ia pernah melihat untuk pertama kalinya, ajudannya tersebut menangis.

"Kami pernah buat surprise, saat dia ulang tahun, pertama kali melihat dia menangis," sambungnya.

Serda (K) Intan Indah Lestari saat mendampingi istri Pangdam II Sriwijaya, Shinta Agus Suhardi dalam acara gowes. (TNI AD)
Serda (K) Intan Indah Lestari saat mendampingi istri Pangdam II Sriwijaya, Shinta Agus Suhardi dalam acara gowes. (TNI AD) (TNI AD)

Shinta mengakui ada suatu kelebihan. Sosok Intan memang layak untuk dijadikan seorang ajudan.

"Ia jago menembak, atlet arung jeram, putri Lahat. Jujur saya bangga Mbak Intan berada di samping saya," katanya.

Kedekatan inilah yang membuat Shinta dan Intan hampir tak ada jarak.

Serda (K) Intan Indah Lestari. (TNI AD)
Serda (K) Intan Indah Lestari. (TNI AD) (TNI AD)

Shinta sudah mengangap Intan sebagai anaknya, begitu Intan mengangap Shinta sebagai orangtuanya. Sehingga hubungan emosional ini menjadi kuat.

"Jam berapa pun, kapan pun dan di mana pun, Intan selalu ada buat saya dan selalu di samping saya. Itu yang tidak pernah saya lupakan sampai saat ini," tandasnya. (SRIPOKU.COM)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved