Breaking News:

Berita Entertainment

Kabar Terbaru Ayu Ting Ting Maafkan Kartika Damayanti Setelah 3 Jam Diperiksa Penyidik Polda Metro

Kabar terbaru dari pedangdut Ayu Ting Ting. Setelah 3 jam diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting memaafkan hattersnya, Kartika Damayanti.

Editor: Iksan Fauzi
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Ayu Ting Ting usai jalani pemeriksaan ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Berikut kabar terbaru dari pedangdut Ayu Ting Ting. Setelah tiga jam diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting memaafkan hattersnya, Kartika Damayanti.

"Kalau maafkan kan saya sudah maafkan," ucap Ayu Ting Ting usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

"Tapi proses hukum harus tetap berjalan ya," tegas Ayu Ting Ting.

Dalam pemeriksaan ini, Ayu Ting Ting diberi 15 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

"Tadi kita udah jalani pemeriksaan sama penyidik, didampingi sama bang Minola ya alhamdulillah," kata Ayu Ting Ting.

"Hari ini baru sampai 15 pertanyaan. Karena ini sederhana tapi serius masalah ucapannya di media sosial," lanjut Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ayu Ting Ting.

Minola membeberkan bahwa 15 pertanyaan yang dilontarkan penyidik itu terkait kata-kata hujatan yang diduga telah mencemarkan nama baik putri Ayu Ting Ting.

"Seputar masalah akun, pemilik akun dan kata-kata mana aja yang membuat ayu merasa terhina. Kan ada kata-kata yang menjadi dasar Ayu mengambil upaya hukum," ucap Minola Sebayang.

"Mungkin akan ada lanjutan masih ada beberapa pertanyaan. Tapi karena Ayu Ting Ting harus live ya mungkin minggu depan ya lanjut," tambahnya.

Sekira tiga jam Ayu Ting Ting menjalani pemeriksaan atas laporan kepada seorang haters bernama Kartika Damayanti.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved