Breaking News:

Jadi Trek Kekuasaan Yamaha, Fabio Quartararo Optimisi Menangi Podium Utama di Silverstone

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berambisi untuk memenangkan podium utama, jelang race akhir pekan ini.

Editor: Rahadian Bagus
Twitter.com/FabioQ20
Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo memiliki ambisi untuk memenangkan podium utama, jelang race akhir pekan ini. 

SURYA.CO.ID|INGGRIS - Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berambisi untuk memenangkan podium utama, jelang race akhir pekan ini.

Selain faktor tuntutan untuk tetap memuncaki klasemen MotoGP 2021, Quartararo juga menyebut Sirkuit Silverston merupakan lintasan favoritnya.

Terlebih lagi, Silverstone boleh dikatakan sebagai trek kekuasaan Yamaha. Di mana secara bergantian rider yang pernah menunggangi YZR-M1 meraih podium kemenangan di Silvestone.

"Saya yakin dengan hasil di GP Austria lalu, saya akan menorehkan hasil apik di sini (GP Inggri)," terang Quartararo, dikutip dari laman Speedweek.

"Saya bertekad untuk memperlebar keunggulan di tabel klasemen. Lintasan di sini (Silverstone) merupakan trek yang saya sukai," ujarnya.

Pada balapan di Sirkuit Silverstone, Quartararo akan balapan bersama Cal Crutchlow sebagai pengganti Maverick Vinales yang sudah menyelesaikan hubungannya dengan Yamaha.

El Diablo -julukan Quartararo- kini membukukan poin 181 dari 11 race yang telah dilakoni.

Pesaing terdekat Quartararo adalah Freancesco Bagnaia dan Joan Mir, di mana keduanya memiliki jumlah poin sama, yakni 134.

Sejauh ini Bagnaia dan Mir telah muncul sebagai rival terdekat Quartararo dalam memperebutkan gelar.

Keunggulan 47 angka wajib Quartararo pertahankan atau bahkan diperlebar untuk menutup musim MotoGP 2021 dengan titel gelar juara.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved