Breaking News:

Piala Thomas dan Uber 2020

Piala Thomas dan Uber 2020 - Indonesia Tak Mau Coba-coba Pemain Muda dan Kirim Tim Terbaik

PP PBSI tidak akan mein-main saat tampil di ajang Piala Thomas dan Uber 2020. Indonesia ingin membawa pulang gelar ajang beregu tersebut

Editor: Fatkhul Alami
NOC INDONESIA
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Piala Thomas dan Uber 2020 - Indonesia Tak Mau Coba-coba Pemain Muda dan Kirim Tim Terbaik 

SURYA.co.id - PP PBSI tidak akan mein-main saat tampil di ajang Piala Thomas dan Uber 2020. Indonesia ingin membawa pulang gelar ajang beregu Piala Thomas dan Uber yang dijadwalkan dihelat di Denmark pada Oktober mendatang.

Demi bsia membawa pulang gelar Piala Thomas dan Uber 2020, PP PBSI terus mempersiapkan diri dan menggembleng pemain untuk turnamen tersebut.

Pada Piala Thomas dan Uber 2020, PB PBSI berjanji menurunkan pemain dan tim terbaiknya. Kini semua pemain sudah disiapkan.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky mengungkapkan, tidak akan ada pemain muda yang coba-coba di tim Thomas dan Uber Indonesia kali ini.

Rionny memastikan pihaknya bakal menurunkan tim terbaik, baik di barisan putra maupun putri. PP PBSI secepatnya akan merilis nama-nama pemain yang masuk tim Thomas dan Uber 2020.

Berdasarkan hasil undian alias drawing yang dilakukan BWF di kantor pusat mereka di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (18/8/2021), tim putra dan putri Indonesia sama-sama berada di Grup A.

Skuad putra yang menjadi unggulan teratas akan bersaing dengan Aljazair, Taiwan, dan Thailand.

Sementara itu, tim putri yang tidak diunggulkan bergabung dengan Jerman, Prancis, dan skuad juara bertahan sekaligus unggulan kesatu, Jepang.

Meski sama-sama memiliki ujian tersendiri pada fase penyisihan grup, Rionny optimistis tim putra dan putri Indonesia bisa tampil optimal dan menjadi juara grup.

Lebih dari itu, Rionny juga yakin hasil Olimpiade Tokyo 2020 bisa dijadikan sebagai tolok ukur kesuksesan skuad Merah Putih pada Thomas-Uber Cup 2020.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved