Breaking News:

Masterchef Indonesia 8

Olivia Masterchef Indonesia Ungkap Siapa yang Cuci Alat Masak saat Kompetisi, Ternyata Bukan Peserta

Siapa yang mencuci alat masak saat kompetisi Masterchef Indonesia 8? Olivia beber faktanya, ternyata bukan peserta

Penulis: Arum Puspita | Editor: Adrianus Adhi
YOUTUBE
Olivia menjawab pertanyaan dari warganet 

SURYA.CO.ID - Selama ini banyak yang penasaran siapa yang mencuci alat masak saat kompetisi Masterchef Indonesia berlangsung. 

Olivia, kontestan Masterchef Indonesia 8 menjawab teka-teki terkait hal tersebut. 

Ini bermula ketika Olivia mencoba beberapa pertanyaan yang diajukan oleh warganet melalui kolom komentar akun Instagram pribadinya. 

"Penasaran ni kak. Itu pas masih di galeri mci, kalo habis waktunya masak tiba-tiba meja udah bersih gitu, dibersihin sama siapa, kak?" tanya warganet berakun Instagram @dwi_986.

"Itu berkat dari kru-kru Masterchef. Jadi, kita selesai masak itu berantakan semua. Kita di-cut, terus mereka beres-beres."

"Itu banyak orang, jadi langsung bersih. Setelah semua bersih, kita baru disuruh masuk lagi," terang Olivia melalui video terbaru di Youtube pribadinya, Sabtu (14/8/2021). 

Selain mengungkap siapa yang mencuci alat masak saat kompetisi, Olivia juga sempat curhat soal keikutsertaannya dalam kompetisi memasak terbesar di Indonesia itu. 

Ia mengaku sengaja melakukan itu karena memiliki banyak pertimbangan. Sehingga Olivia memilih menyimpannya terlebih dulu.

"Karena aku kan nggak tinggal jadi satu dengan orang tuaku, sehingga mereka nggak tahu kalau aku ikut MCI. Itu pun memang aku sengaja, karena belum tentu diterima juga. Kalau sudah diterima, baru aku bilang sama mereka," jelasnya.

Mampu bertahan hingga babak Top 7 membuat Olivia tidak berkecil hati. Ia justru bangga dengan apa yang sudah dilakukan sejauh ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved