Breaking News:

Berita Perbankan

Layanan Perbankan Digital Zaman Now: Mesin CS Digital BCA dan Halo BCA Tanpa Pulsa

PT Bank Central Asia Tbk atau BCA terus berkomitmen memberikan layanan  digitalisasi perbankan yang optimal.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto:bca untuk surya.co.id
CS Mechine yang dimiliki BCA untuk melayani nasabahnya tanpa harus ke kantor pelayanan.  

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Central Asia Tbk atau BCA terus berkomitmen memberikan layanan  digitalisasi perbankan yang optimal.

Menanggapi salah satu nasabah @ruthnats melalui twitter, Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan dan apresiasi nasabah kepada BCA dalam memberikan layanan perbankan digital.

Nasabah tersebut memberikan testimoni dan ramai direspons pengguna di sosial media Twitter mengenai kemudahan bertransaksi di mesin CS Digital BCA.

"Kami bersyukur bahwa mesin CS Digital ini dapat memberikan nilai tambah dan manfaat jangka panjang, terkhusus di masa pandemi saat ini yang mendorong nasabah untuk melakukan transaksi perbankan secara lebih mudah, praktis, dan aman,” kata Hera, Sabtu (14/8/2021).

Salah satu inovasi BCA adalah dengan mengembangkan konsep model cabang masa mendatang yang lebih efisien dengan teknologi dan mesin-mesin digital yang dapat digunakan oleh nasabah secara mandiri.

Seperti penggunaan mesin CS Digital yang merupakan salah satu layanan BCA yang dapat dilakukan secara self-service karena menggunakan teknologi yang user friendly.

Sebagai informasi, mesin CS Digital BCA dengan fitur ganti kartu ATM menggunakan KTP elektronik sudah bisa dilakukan sejak April 2019.

"Hingga saat ini, BCA memiliki hampir 1.200 mesin CS Digital BCA yang tersebar di berbagai lokasi," jelas Hera.

Nasabah BCA dapat melakukan beragam transaksi customer service dengan nyaman dan dapat diakses 24 jam sehari, 7 hari seminggu di lokasi-lokasi CS Digital BCA yang telah ditentukan.

Nasabah dapat beragam transaksi di CS Digital BCA, antara lain, ganti kartu, yang meliputi migrasi ke chip, hilang, rusak, penggantian jenis kartu, lupa PIN, cetak kartu digital ke fisik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved