Breaking News:

Berita Entertainment

Biodata Aris Idol yang Lelang Gitar Demi Bertahan Hidup saat Pandemi Covid-19, Ini Nilai Historisnya

Berikut ini profil dan biodata Aris, juara Indonesian Idol Season 5 yang melelang gitar berharganya untuk bertahan hidup di saat pandemi Covid-19. 

Editor: Musahadah
instagram
Aris Idol melelang gitar yang dipakai saat audisi Indonesian Idol. Berikut profil dan biodatanya. 

SURYA.CO.ID - Berikut ini profil dan biodata Aris, juara Indonesian Idol Season 5 yang melelang gitar berharganya untuk bertahan hidup di saat pandemi Covid-19. 

Gitar yang dilelang ini memiliki historis panjang yang mengiringi perjalanan karirnya. 

Hal ini diakui Aris Idol saat ditemui di kawasan Bekasi, Minggu (8/8/2021).

"Pandemi parah banget bro. Mobil udah kejual, motor udah kejual, sampai tanah juga mau gue jual karena banyak job yang dibatalkan," kata Aris Idol dikutip dari  tribunnews (grup surya.co.id), Senin (9/8/2021).

Aris mengaku selama pandemi Covid-19 ini dia tidak bisa menyanyi di panggung off air. 

Baca juga: Sosok Desta Veni Rahayu Anggota Paskibraka yang Meninggal Dunia seusai Pelatihan, ini Kronologinya

Dia pun ingin menjual gitarnya untuk ia bisa bertahan hidup dan memiliki modal untuk kembali berkarya di industri musik Indonesia.

"Aku mau lelang gitar perjuangan yang dulu aku pakai ngamen, terus dipakai di audisi indonesian idol sampai masuk babak spekta," ucapnya.

"Hasil uangnya aku mau jadiin modal di saat pandemi seperti sekarang, sebagian juga mau aku pakai untuk membantu musisi-musisi kecil," sambungnya.

Pria bernama asli Januarisman Runtuwene tersebut melelang atau menjual gitarnua karena tidak tahu harus berbuat apa lagi untuk bisa mendapatkan uang.

"Kemarin sepatu udah gue lelang. akhirnya sepakat untuk lelang gitar audisi ini. Sebenarnya nilai sejarahnya yang mahal dari gitar ini ya," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved