Breaking News:

Barcelona

Detik-detik Lionel Messi Dipaksa Hengkang dari Barcelona hingga Penawaran PSG

Tidak akan ada Lionel Messi di ruang ganti Barcelona pada Liga Spanyol dan Liga Champions 2021-2022. Striker Argentina resmi dibuang Barcelona

Editor: Fatkhul Alami
Twitter.com/LMessifanclub
Detik-detik Lionel Messi Dipaksa Hengkang dari Barcelona hingga Penawaran PSG 

SURYA.co.id - Tidak akan ada Lionel Messi di ruang ganti Barcelona pada Liga Spanyol dan Liga Champions 2021-2022. Striker asal Argentina itu secara resmi dibuang Barcelona pada Jumat (6/8/2021) dini hari.

Keluarnya Lionel Messi dari Barcelona cukup mengejutkan dan menyedihkan.

Lionel Messi yang baru saja membawa Argentina juara Copa America 2021 itu hengkang dari Barcalona secara mendadak.

Sejatinya Lionel Messi yang sudah tiba di Spanyol dalam dua hari terakhir dikabarkan akan melanjutkan perpanjangan kontrak.

Hasilnya, Lionel Messi yang sudah membela Barcelona selama 16 tahun itu dipaksa angkat kaki cari Barcelona. Pihak klub tidak melanjutkan kerja sama alias perpanjangan bersama Massi.

Surya.co.id coba memberi informasi secara detail detik-detik kepergian Messi dari Barcelona yang dihimpun dari berbagai sumber.

Barcelona mengumumkan keputusan tidak lagi memperpanjang kontrak Lionel Messi pada Kamis (5/8/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Tidak akan ada Lionel Messi di ruang ganti Barcelona pada Liga Spanyol dan Liga Champions 2021-2022. Striker asal Argentina itu secara resmi dibuang Barcelona pada Jumat (6/8/2021) dini hari.
Tidak akan ada Lionel Messi di ruang ganti Barcelona pada Liga Spanyol dan Liga Champions 2021-2022. Striker asal Argentina itu secara resmi dibuang Barcelona pada Jumat (6/8/2021) dini hari. (Twitter.com/LMessifanclub)

Meski sebelumnya dikabarkan jika Messi sepakat secara personal untuk menandatangani kontrak baru, Barcelona justru mengumumkan kaptennya tidak bertahan alias akan hengkang.

"Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, hal ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural (peraturan Liga Spanyol)," bunyi pernyataan Barcelona soal Messi seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi."

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved