Breaking News:

Berita Entertainment

Bisakah Ayu Ting Ting Penjarakan Kartika Damayanti? Ini Kajian Hukum Hotman Paris dan Nasihatnya

Bisakah Ayu Ting Ting memenjarakan Kartika Damayanti. Ini kajian hukum dan nasihat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Editor: Tri Mulyono
Kolase Tribun Batam
Hotman Paris dan Ayu Ting Ting. Sang pengacara memberikan nasihat kepada Ayu Ting Ting terkait perseteruannya dengan Kartika Damayanti, sorang haters Ayu asal Bojonegoro, Jatim. 

SURYA.CO.ID - Bisakah Ayu Ting Ting memenjarakan Kartika Damayanti, wanita asal Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim) yang telah membully dirinya dan sang putri?

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun menyampaikan kajian hukum dan nasihatnya untuk Ayu Ting Ting dan keluarga.

Simak pula isi hujatan sebenarnya Kartika Damayanti kepada Ayu Ting Ting dan Bilqis putrinya sehingga keluarga Ayu Ting-Ting, terutama Umi Kalsum ibunda Ayu, murka.

Hotman Paris memberikan dua nasihat kepada Ayu Ting Ting.

Pertama, Ayu Ting Ting sebaiknya tidak menanggapi serius hujatan yang disampaikan para hatternya mengingat Ayu Ting Ting adalah public figur yang pasti memiliki haters dan lovers.

Kedua, Hotman Paris menyarankan agar Ayu Ting Ting melayangkan somosi dulu, melalui pengacara, kepada Kartika Damayanti. Baru kalau Kartika Damayanti tidak memberikan jawaban memuaskan, Ayu Ting Ting melapor polisi.

Catatan Surya.co.id, polisi setelah menerima laporan satu dugaan tindak pidana akan memeriksa pihak terkait dan para saksi untuk memastikan apakah si terlapor bisa jadi tersangka, masuk penjara, atau sebaliknya dinyatakan bebas tak bersalah.

"Semakin kamu laporkan, semakin kau ambil tindakan hukum, bisa-bisa nama kita makin tercemar. Sementara kalau kita diamkan, bisa saja itu hilang dengan sendirinya," kata Hotman Paris dikutip TribunJatim.com (jaringan Surya.co.id) dari Star Story, Senin (2/8/2021). 

Menurutnya, setiap ada masalah pencemaran nama baik melibatkan selebriti, Hotman selalu menyarankan kliennya untuk melupakan masalah itu selama masih dalam batas-batas normal. 

Hotman memandang figur publik harus siap dinilai negatif.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved