Breaking News:

Berita Tulungagung

Tendangan Maut Antarkan Calon Pesilat ke Kuburan, Polres Tulungagung Tetapkan 4 Pelatih Tersangka

Penyebab kematian seorang calon pesilat di Tulungagung, Jawa Timur bernama Lutfi Fajar Rulamin (23) diduga akibat kekerasan yang dialaminya.

Penulis: David Yohanes | Editor: Iksan Fauzi
Istimewa/Dokumen Polisi
Personel Unit Inafis Satreskrim Polres Tulungagung memeriksa tubuh korban. Penyebab kematian calon pesilta di Tulungagung karena tendangan maut mengenai ulu hati mengantarkannya ke kuburan. 

SURYA.CO.ID, TULUNGAGUNG - Penyebab kematian seorang calon pesilat di Tulungagung, Jawa Timur bernama Lutfi Fajar Rulamin (23) diduga akibat kekerasan yang dialaminya.

Berdasarkan hasil autopsi, penyidik Polres Tulungagung menyatakan, kematian pemuda asal Desa Sobontoro, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung itu karena pukulan dan tendangan.

Tendangan maut terakhir pun mengantarkan Lutfi ke liang lahat. Lutfi dinyatakan tewas sebelum mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Boyolangu.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Senin (28/7/2021) malam saat Lutfi berlatih pencak silat. Salah satu yang menyebabkan kematian adalah, Lutfi mendapatkan kekerasan di ulu hati.

Setelah peristiwa memilukan tersebut, Polres Tulungagung pun menetapkan empat orang tersangka. Dua di antaranya masih di bawah umur. 

Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Christian Kosasih menyebutkan, keempat tersangka itu dinilai pihak yang bertanggungjawab atas meninggalnya Lutfi.

Mereka adalah para pelatih, yaitu ER (20), FA (17), FI (23) dan MO (16).

“Dua di antaranya, FA (17) dan MO (16) masih anak-anak. Sedang dua tersangka lainnya sudah dewasa,” terangnya, Rabu (28/7/2021).

Lanjut Christian, berdasar hasil autopsi korban mengalami banyak kekerasan benda tumpul di bagian depan tubuhnya.

Penyebab kematian

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved