Breaking News:

Persebaya Surabaya

Dokter Persebaya Surabaya Beber Kondisi Terkini Cedera Koko Ari Araya dan Bruno Moreira

Kabar terbaru dua pemain Persebaya Surabaya yang alami cedera, Koko Ari Araya dan Bruno Moreira diungkap

Editor: Fatkhul Alami
Instagram Persebaya
Dokter Persebaya Surabaya Beber Kondisi Terkini Cedera Koko Ari Araya dan Bruno Moreira 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kabar terbaru dua pemain Persebaya Surabaya yang alami cedera, Koko Ari Araya dan Bruno Moreira diungkap.

Koko Ari Araya dan Bruno Moreira hingga saat ini masih dalam masa pemulihan dari cedera di Persebaya Surabaya. Mereka sudah menjalani pemeriksaan MRI.

Hasilnya, Koko Ari ditemukan robekan pada otot ligamen ACL.

Pemeriksaan MRI in, bagi Koko Ari merupakan yang kedua, Sebelumnya, bek sayap Persebaya Surabaya sempat menjalani pemeriksaan serupa saat masih tergabung di pemusatan latihan timnas Indonesia yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

"Koko (Ari Araya) ada robekan pada ligamen lututnya. Prosesnya, kami sedang diskusi dengan PSSI untuk menentukan tindakan terbaik," terang dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana Wijaya pada surya.co.id, Kamis (22/7/2021).

"Secara klinis kondisinya baik. Karena sudah dapat melakukan latihan berbagai macam," sambung Pratama Wicaksana.

Untuk penanganan medis tahap berikutnya, dokter Tommy -sapaan dr Pratama Wicaksana akan berdiskusi lebih lanjut dengan PSSI.

Ia tidak mau gegabah ambil keputusan untuk melakukan operasi atau tidak.

"Karena seperti yang kita tahu, Koko adalah salah satu tulang punggung Persebaya dan timnas senior. Koko pun mendapatkan cedera saat membela timnas yang melakukan persiapan jelang babak penyisihan Piala Dunia, terang Tommy.

"Saya sudah laporan dengan coach dan juga ke PSSI. Harapannya kita bisa kasih yang terbaik untuk Koko. Karena dia kan aset Persebaya dan Timnas," sambungnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved