Breaking News:

Berita Entertainment

KABAR SEDIH Lesti Kejora, Pernikahan dengan Rizky Billar Batal 23 Juli, Jokowi Perpanjang PPKM

Kabar sedih datang dari Lesti Kejora bersamaan saat Presiden Jokowi mengumumkan PPKM Darurat diperpanjang hingga 25 Juli 2021.

Editor: Tri Mulyono
Kolase Youtube
Lesti Kejora dan calon suaminya, Rizky Billar. Kabar sedih datang dari Lesti Kejora, pernikahan dengan Rizky Billar batal 23 Juli karena Jokowi perpanjang PPKM darurat. 

SURYA.CO.ID - Kabar sedih datang dari Lesti Kejora bersamaan saat Presiden Joko Widodo  atau Jokowi mengumumkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang hingga 25 Juli 2021.

Lestiani, yang lebih dikenal sebagai Lesti Kejora atau Lesti  adalah penyanyi dangdut kelahiran di Bandung, Jawa Barat, 5 Agustus 1999; umur 21 tahun namun besar di Cianjur, Jawa Barat.

Lesti resmi bertunangan dengan Rizky Billar setelah acara lamaran yang diadakan pada tanggal 13 Juni 2021 di Gedong Putih, Lembang, Bandung.

Acara lamaran memakai adat Sunda. Serangkaian acara lamaran ditayangkan secara langsung di Indosiar.

Acara tersebut mendapat rating TV yang baik. Lamaran Lesti & Billar bertengger di posisi ketiga dengan TVR 5,5 dan audience share 37,8 persen.

Program Perjalanan Cinta Kiyut Lesti & Billar duduk di peringkat keempat dengan TVR 5,4 dan share 26,1 persen.

Sedangkan Restu Keluarga Leslar yang mengudara pukul 18.30 WIB menempati posisi kelima dengan TVR 5,3 dan share 19,8 persen.

Para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar pun berharap pernikahan pasangan selebriti itu juga disiarkan langsung oleh televisi nasional.

Sayangnya, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang mestinya berlangsung pada 23 Juli 2021, terpaksa ditunda.

Penundaan itu diumumkan setelah Presiden Jokowi mengumumkan bahwa pemerintah memperpanjang masa PPKM Darurat hingga 25 Juli mendatang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved