Breaking News:

Virus Corona di Surabaya

Daftar Online Vaksinasi di Website polisi.me dan Ini Lokasi Vaksin Gratis di Surabaya

Masyarakat umum sekarang mudah untuk ikut vaksinasi gratis, cukup daftar online vaksinasi di website polisi.me yang dikelola Polrestabes Surabaya.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Iksan Fauzi
SURYA.CO.ID/Firman Rachmanudin
Warga Kota Surabaya saat mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksinasi Presisi, di Gedung Bhara Dhaksa Polrestabes Surabaya, Kamis (1/7/2021). Berikut cara daftar online vaksinasi presisi yang dikelola Polrestabes Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Masyarakat umum sekarang mudah untuk ikut vaksinasi gratis, cukup daftar online vaksinasi di website polisi.me yang dikelola Polrestabes Surabaya.

Selain itu, di artikel di bawah ini, pembaca juga bisa mendapatkan lokasi vaksin gratis di Surabaya yang disediakan setiap hari.

Terkait daftar online vaksinasi presisi yang dikelola Polrestabes Surabaya, tujuannya agar tidak terjadi penumpukan seperti terjadi beberapa waktu lalu.

Kini, pihak Polrestabes Surabaya melakukam pembenahan dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Setelah sempat terjadi penumpukan peserta vaksinasi di gerai Presisi Polrestabes Surabaya, kali ini polisi bakal mengoptimalkan pendaftaram layanan hanya melalui online di website polisi.me saja.

Hal itu disampaikan Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo.

"Kami optimalkan sistem online. Peserta vaksinasi hanya dapat mendaftar melalui website yang sudah kami siapkan,"kata Hartoyo, Sabtu (17/7/2021).

Baca juga: Rumah Sakit Penuh, Ibu Positif Covid-19 Ini Melahirkan di Halaman Rumah dan Isolasi di Balai Desa

Setelah mendaftar dan mengisi formulir, para peserta vaksinasi tersebut diminta agar mencetak formulir dan barcode yang tertera untuk dibawa ke gerai vaksinasi Polrestabes Surabaya berikut fotokopi KTP dan bulpoin.

"Untuk jadwal vaksinasi juga dibagi melalui sistem yang ada dan pendaftaran ditutup otomatis ketika dosis sebanyak 2500 suntikan itu habis," imbuh Hartoyo.

Vaksinasi tahap pertama untuk peserta vaksinasi baru itu dibuka selama tiga hari, dari Senin (19/7/2021), Rabu dan Kamis (22/7/2021), masing-masing 2500 dosis per harinya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved