Breaking News:

Persebaya Surabaya

Update Kondisi Bek Muda Persebaya Surabaya Koko Ari yang Cedera Ligament

Koko Ari Araya belum bisa ikut latihan bareng tim Persebaya Surabaya untuk sambut Liga 1 2021. Bek muda Bajul Ijo itu masih mengalami cedera ligament

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Update Kondisi Bek Muda Persebaya Surabaya Koko Ari yang Cedera Ligament 

SURYA.co.id | SURABAYA - Koko Ari Araya belum bisa ikut latihan bareng tim Persebaya Surabaya untuk sambut Liga 1 2021. Bek muda Bajul Ijo itu masih mengalami cedera ligament.

Koko Ari Araya mengalami cedera ligament bukan di Persebaya Surabaya. Ia dihantam cedera saat tergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA) jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Cedera yang diderita Koko Ari Araya terbilang serius. Pemain asli didikan Persebaya Surabaya harus mengubur mimpinya bisa membela Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2020 yang dihelat di Uni emirat Arab (UEA) pada awal Juni lalu.

Begitu pulang ke Indoensia, cedera Koko Ari pun belum sembuh. Ia pun gabung Persebaya tidak bsia ikut menjalani sesi latihan bersama skuat Bajul Ijo.

Saat ini, Koko Ari terus mendapat pengawasan tim medis Persebaya untuk proses penyembuhan.

Aktivitas yan dilakukan untuk penyembuhan cederanya, Koko Ari harus menjalani latihan pemulihan otot ligament yang sobek.

Koko Ari Araya pun memberi penjelasan terkait kondisi terbaru cedera yang dialami.

Dijelaskan Koko Ari, kondisi cedera yang dialaminya saat bergabung dengan timnas Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA) persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022, terus mengalami perkembangan positif.

"Alhamdulillah, kondisi sekarang udah cukup lumayan membaik, sudah bisa pegang bola tapi masih ada batasan-batasannya," jaku kata Koko Ari Araya, Kamis (15/7/2021).

Meski sudah bisa memegang bola, Koko Ari tidak memungkiri pada situasi tertentu mulai merasakan sakit pada bagian cedera yang dialami.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved