Breaking News:

AC Milan

Gianluigi Donnarumma Ungkap Isi Hatinya Setelah Tinggalkan AC Milan

Tiket untuk manggung di Liga Champions 2021-2022 tidak bisa menjadi jaminan untuk Gianluigi Donnarumma tetap bertahan di publik San Siro

Editor: Fatkhul Alami
Twitter.com/UEFA
Gianluigi Donnarumma sudah dipastikan meningalkan AC Milan di kompetisi Liga Italia Serie A 2021-2022. Kiper yang baru saja menjadi pahlawan Timnas Italia saat menjuarai EURO 2020 itu dikabarkan akan membela Paris Saint-Germain (PSG) 

SURYA.co.id - Gianluigi Donnarumma sudah dipastikan meningalkan AC Milan di kompetisi Liga Italia Serie A 2021-2022. Kiper yang baru saja menjadi pahlawan Timnas Italia saat menjuarai EURO 2020 itu dikabarkan akan membela Paris Saint-Germain (PSG).

Keputusan Donnarumma tidak melanjutkan krir bersama AC Milan ditengarahi tidak adanya titik temu soal besaran gaji pada musim ini.

Sebuah tiket untuk manggung di Liga Champions 2021-2022 tidak bisa menjadi jaminan untuk Gianluigi Donnarumma tetap bertahan di publik San Siro.

Gianluigi Donnarumma pun meninggalkan Rossoneri yang finis diperingkat kedua Liga Italia Serie A.

Kendati memutuskan hengkang dari AC Milan, kecintaan Donnarumma ke Rossoneri tidak berkurang.

Hubungan yang dijalin antara AC Milan dengan Gianluigi Donnarumma telah berakhir sebelum gelaran Euro 2021 dimulai.

Kepergian Gianluigi Donnarumma sendiri dapat dikatakan kurang mengenakkan dari Rossoneri.

Ia bahkan menjadi 'musuh' dari Milanisti karena meninggalkan Rossoiner dengan dalih besaran gaji yang ditawarka kurang tinggi.

Akan tetapi, kiper 22 tahun ini mengaku dirinya tetap mencintai satu warna klub, yakni Merah-Hitam alias Rossoneri.

Donnarumma sukses menahan tendangan penalti penyerang Inggris, Jordan Sancho di final EURO 2020. Donnarumma dikabarkan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah tinggalkan AC Milan
Donnarumma sukses menahan tendangan penalti penyerang Inggris, Jordan Sancho di final EURO 2020. Donnarumma dikabarkan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah tinggalkan AC Milan (AFP)

"Saya akan membicarakan semua ini, saya akan selalu terikat dengan warna Rossoneri, lalu saya akan membicarakan sisanya."

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved