Breaking News:

Ballon dOr 2021

Ballon d'Or 2021, Lionel Messi Terfavorit, Ini 4 Pesaingnya, Ronaldo Tak Masuk

Penghargaan Ballon d'Or untuk pemain sepak bola terbaik se-jagad biasanya digelar pada Bulan Desember.

Editor: Suyanto
AFP
Ballon d'Or 2021 - Lionel Messi difavoritkan meraih Ballon d'Or 2021. Ini akan menjadi yang ke-7 bagi megabintang Argentina tersebut 

SURYA.co.id I PARIS - Penghargaan Ballon d'Or untuk pemain sepak bola terbaik se-jagad biasanya digelar pada Bulan Desember.

Bocoran nama-nama nominasi sudah bocor. Dilansir media olahraga Spanyol, Marca, ada lima kandidat yang muncul untuh Ballon d'Or tahun ini. Lionel Messi kembali paling difaviritkan.

Sinar Messi sebenarnya sempat redup seiring menurunnya performa Barcelona FC. Namun, nama Messi kembali melambung berkat keberhasilan membawa Argentina menjadi juara Copa America. Messi menjadi kandidat yang serius sekarang.

Jika akhirnya Messi terpilih, Ballon d'Or 2021 ini akan menjadi Ballon d'Or ke-7.

1 Lionel Messi

Pemain Argentina yang kontraknya telah habis di Barcelona tidak akan menjadi penantang serius untuk meraih Ballon d'Or jika dia tidak memenangkan Copa America. Tetapi nyatanya, dia berhasil membawa Argentina meraih trofi pertama mereka sejak 1993. Messi jelas merupakan nama tidak dapat diremehkan.

Messi telah mencapai kesuksesan besar bersama dengan negaranya. Seperti yang sudah dia lakukan dengan Barcelona, dan bahkan dengan Catalans dia menunjukkan beberapa bentuk terbaiknya pada tahun 2021.

2 Jorginho
Gelandang Italia ini telah meraih dua gelar juara di ganda, setelah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea dan Kejuaraan Eropa bersama Italia.

Baik Liga Champions dan kompetisi internasional cenderung sangat menentukan pemenang Ballon d'Or.

Mantan pemain Napoli itu mungkin memiliki alasan yang sama bagusnya dengan siapa pun bahwa ia harus dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia untuk tahun 2021.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved