Breaking News:

Reaksi Aburizal Bakrie Tahu Nia Ramadhani dan Putranya Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Reaksi Aburizal Bakrie saat tahu menantunya Nia Ramadhani dan putranya Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka kasus Narkoba

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Musahadah
Instagram
Nia Ramadani, Ardi Bakrie dan Abu Rizal Bakrie 

SURYA.CO.ID - Aburizal Bakrie akhirnya buka suara melalui pengacara, soal putranya Ardi Bakrie dan menantunya Nia Ramadhani yang ditetapkan sebagai tersangka kasus Narkoba.

Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie jadi tersangka karena penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu.

Dikutip dari TribunJakarta.com, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dijenguk Lalu Mara Satriawangsa perwakilan keluarga Bakrie didampingi seorang lawyer bernama Wa Ode Nurzaenab.

Bertemu langsung dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Lalu kemudian menyampaikan hasil pertemuan tersebut kepada awak media.

"Pertama kami dari keluarga menyampaikan bahwa kami mendukung penuh proses yang dilakukan oleh penegak hukum, dalam hal ini Polres Metro Jakarta Pusat terhadap Nia dan Ardi," kata Lalu.

Poin kedua, berharap hak Nia dan Ardi dalam hal ini diberikan layanan kesehatan bisa digunakan.

"Mengingat keduanya (Nia da Ardi) adalah korban penyalahgunaan, keluarga memohon untuk diberikan layanan kesehatan sesuai UU yang berlaku," ucapnya.

Baca juga: Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Memakai Baju Tahanan Viral, Tertunduk Hindari Sorotan Kamera

Poin ketiga, Lalu menegaskan perbuatan Nia dan Ardi salah karena terbukti menyalahgunakan narkoba. Keduanya mengaku dan sudah minta maaf kepada keluarga. Khususnya orangtua mereka.

"Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan dukungan untuk melalui masalah ini," jelasnya.

Sementara reaksi Aburizal Bakrie, ayahanda Ardi Bakrie atau mertua Nia Ramadhani, menganggap masalah ini adalah cobaan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved