Breaking News:

EURO 2020

Prediksi Italia vs Inggris Final EURO 2020, Chiellini Sebut Daftar Pemain Bahaya The Three Lions

Pertarungan final idaman Piala Eropa atau EURO 2020 akan mempertemukan Italia vs Inggris

Editor: Fatkhul Alami
AFP
Prediksi Italia vs Inggris di Final EURO 2020, Chiellini Sebut Daftar Pemain Berbahaya The Three Lions Selain Harry Kane 

SURYA.co.id - Pertarungan final idaman Piala Eropa atau EURO 2020 akan mempertemukan Italia vs Inggris. Kedua negara raksasa sepak bola di Benua Biru itu bakal bertemu di laga puncak pada Senin (12/7/2021).

Duel Italia vs Inggis pada final EURO 2020 dijadwalkan berlangsung di Stadion Wembley, London, Senin (12/7/2020) pukul 02.00 WIB.

Laga Italia vs Inggris diprediksi berjalan sengit dan seru. Maklum kedua tim memiliki materi pemain yang sama-sama berkualitas di semua lini.

Inggris yang akan tampil di depan publiknya sendiri punya ambisi memenangi gelar Piala Eropa untuk kali pertama. Tapi Italia, juga tidak mau begitu saja menyerah dan dipermalukan,

Jelang laga besar tersebut, kapten timnas Italia Giorgio Chiellini berbicara soal mega duel kontra ujung tombak timnas Inggris Harry Kane.

Bagi Gli Azzurri, ini adalah penampilan pertama mereka di final semenjak menjadi juara pada 1968.

Inggris sendiri menjadi debutan di partai final Piala Eropa. Pada laga pamungkas kali ini, lini belakang Italia akan menghadapi ketajaman Harry Kane.

Bomber sekaligus kapten timnas Inggris tersebut merupakan pemain tersubur di babak knockout dengan 4 gol dari 3 laga.

Kane mencetak satu gol kontra timnas Jerman di babak 16 besar, dua gol kontra Ukraina di perempat final, serta membukukan gol penentu lawan Denmark.

Tantangan menghentikan ketajaman Kane di partai pemuncak berada di pundak Cheillini.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved