Breaking News:

Munas Kadin

Roesan, Arsjad, dan Anin Mengaku Puas dengan Hasil Munas VIII KADIN di Kendari

Munas KADIN Indonesia VIII di Kendari, Kamis (1/7/2021), resmi menetapkan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum KADIN periode 2021-2026. 

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: kadin jatim untuk surya.co.id
Arsjad Rasjid seusai ditetapkan menjadi Ketua Umum KADIN periode 2021-2026.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Munas KADIN) Indonesia VIII di Kendari, Kamis (1/7/2021), resmi menetapkan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum KADIN periode 2021-2026. 

Dalam acara digelar di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara tersebut berjalan lancar dengan menggunakan protokol kesehatan secara ketat.

Meski sebelumnya sempat ada dorongan untuk membatalkan kegiatan yang dihadiri Presiden Joko Widodo pada pembukaan Munas, Rabu (30/5/2021).

Mengingat penyebaran Covid 19 yang mengalami peningkatan cukup tinggi.

Ketua Umum KADIN Indonesia periode 2015-2021, Rosan P Roeslani, seusai acara mengatakan dengan terpilihnya ketua umum, ketua dewan pertimbangan serta jajaran pengurus, diharapkan KADIN menjadi lebih baik dan tetap menjadi mitra strategis pemerintah.

Juga berharap program-program KADIN yang sudah berjalan dan sedang berjalan seperti program vaksin gotong royong, dapat terus dilanjutkan.

“Sudah ada arahan dari bapak presiden untuk terus dilanjutkan (vaksinasi gotong royong) dan ini akan lebih cepat lagi karena vaksinasi akan terus meningkat,” kata Rosan, Kamis malam.

Sementara itu, Anindya Bakrie yang terpilih sebagai Dewan Pertimbangan KADIN Indonesia, mengatakan bahwa munas telah berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, yakni dengan sangat demokratis.

“Jadi mudah-mudahan ini bisa sedikit banyak menjadi jawaban atas arahan pemerintah untuk memastikan bahwa Munas tidak gaduh. Teduh, harmonis tapi juga tentunya mengutamakan kebersamaan,” ungkap  Anindya Bakrie.

Dalam kesempatan yang sama, Arsjad Rasjid mengatakan munas telah berjalan dengan baik, sesuai dengan kultur dan nilai-nilai Indonesia yakni gotong royong dan selalu bersatu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved