Breaking News:

CPNS 2021

Cara dan Syarat Daftar CPNS Pemkot Kediri 2021, Ada Kuota 409 Formasi

Pemkot Kediri telah mengumumkan jadwal resmi seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 pada 30 Juni 2021

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Didik Mashudi
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah(BKPPD), Un Achmad (kiri) bersama Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit. Cara dan Syarat Daftar CPNS Pemkot Kediri 2021, Kota Kediri Diberi 409 Formasi 

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | KEDIRI - Pemkot Kediri telah mengumumkan jadwal resmi seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 pada 30 Juni 2021.

Pada seleksi CASN tahun ini Kota Kediri mendapatkan kuota sebanyak 409 formasi. Formasi tersebut terbagi dari pegawai negeri sipil (PNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah( BKPPD) Kota Kediri, Un Achmad menjelaskan, dari total 409 formasi yang tersedia, terdiri dari CPNS 224 formasi dan PPPK sebanyak 185 formasi.

Un Achmad, menambahkan formasi PPPK akan dibagi menjadi PPPK non guru dan PPPK guru.

Pelaksanaan seleksi CPNS dan P3K non-guru akan dilakukan oleh panitia seleksi daerah. Sedangkan untuk P3K guru sepenuhnya dilakukan oleh Kemendikbud Ristek.

"Mulai dari ketentuan dan syarat pendaftaran, jadwal hingga seluruh proses pelaksanaan," terangnya, Jumat (2/7/2021).

Sedangkan untuk syarat dan ketentuan pendaftaran CPNS dan PPPK non guru, panitia seleksi daerah telah menentukan beberapa syarat.

"Salah satu syaratnya adalah IPK. Dimana IPK pendaftar CPNS minimal 3,00 dan IPK pendaftar PPPK non guru min 2,75," jelasnya.

Sementara syarat dan ketentuan lebih lengkap dapat diakses di laman https://kedirikota.go.id/p/pengumuman/1069955/pengumuman-pengadaan-aparatur-sipil-negara-pemerintah-kota-kediri-formasi-tahun-2021

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved