Breaking News:

Pemprov Jatim

Resmi Dilantik Jadi Bupati Tuban,  Aditya Halindra Siap Kerja Cepat, Tepat, dan Dekat Masyarakat

Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Minggu (20/6/2021).

Penulis: Fatimatuz Zahro | Editor: Parmin
surya.co.id/fatimatuz zahro
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (20/6/2021). 

SURYA.CO.ID | TUBAN - Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Minggu (20/6/2021).

Bupati Lindra dilantik secara langsung di Grahadi sedangkan Wakil Bupati Riyadi dilantik secara virtual lantaran harus menjalani isolasi mandiri akibat covid-19.

Usai menjalani prosesi pelantikan, Bupati Lindra menyampaikan rasa gembira dan leganya setelah perjualan panjang di Pilkada serentak 2020 hingga akhirnya resmi dilantik pagi ini.

Ia mengaku siap melakukan kerja cepat, tepat dan dekat untuk masyarakat Kabupaten Tuban.

Bahkan, mulai besok, Senin (21/6/2021), ia akan langsung berkoordinasi dan merapatkan barisan di jajaran OPD di Kabupaten Tuban, serta berkomunikasi dengan jajaran vertikal di wilayah Pemkab Tuban.

Ia ingin segera menyamakan frekuensi dan langkah agar percepatan pembangunan bisa dilaksanakan di Tuban.

“Insya allah mulai hari senin besok kita akan melakukan koordinasi dengan teman-teman OPD, baik secara vertikal dan horizontal kita akan koordinasi dulu. Kita berniat jika keadaan memungkinkan, minggu kedua kita akan turun langsung ke masyarakat,” kata Bupati Lindra. 

Sejumlah program unggulan dan prioritas juga telah ia persiapkan. Misalnya di tahun ini ia ingin agar masalah perbaikan jalan bisa disegerakan.

Ia juga tengah menyiapkan penambahan layanan kesehatan berupa puskemas guna mendorong peningkatan kualitas kesehatan masyarakat Kabupaten Tuban. 

Tidak hanya itu, di sektor pendidikan, ia optimistis bahwa seiring dengan pembelajaran tatap muka yang akan dimulai awal bulan Juli mendatang, akan meningkatkan semangat belajar dan mengajar dunia pendidikan di Tuban.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved