Breaking News:

Euro 2020

Prediksi Pemain dan Skor Belanda Vs Austria di Piala Eropa (Euro) 2021 Malam ini Jam 02.00 WIB

Prediksi pemain dan prediksi skor Belanda Vs Austria di Piala Eropa (Euro) 2021 malam ini Jam 21.00 WIB bisa Anda simak di sini.

Editor: Tri Mulyono
Capture Youtube
Ilustrasi prediksi pemain dan prediksi skor Belanda Vs Austria di Piala Eropa (Euro) 2021), Jumat (18/6/2021) dini hari jam 02.00 WIB. 

SURYA.CO.ID - Prediksi pemain dan prediksi skor Belanda Vs Austria di Piala Eropa (Euro) 2021 malam ini Jam 21.00 WIB bisa Anda simak di sini.

Menurut Whoscored, laga Belanda vs Austria akan berakhir dengan kemenangan untuk Oranje (julukan Belanda) dengan skor 2-1.

Kenapa demikian? Berikut ulasan dan prakiraan susunan pemain (line-up) sehingga peluang Belanda memang lebih besar.

Belanda dan Austria tergabung di Grup C. Belanda diuntungkan sebagai tuan rumah Johan Cruijff Arena pada matchday kedua Grup C hari ini, Kamis (17/6/2021). 

Kick-off dijadwalkan berlangsung pada pukul 21.00 waktu setempat. Jika dikonversi ke waktu Indonesia, maka tayang pukul 02.00 dini hari WIB. Duel Belanda versus Austria ditayangkan secara langsung oleh RCTI.

Dilansir Bolasport.com (grup Surya.co.id), pertarungan kali ini terasa seru karena mempertaruhkan puncak klasemen. Austria memimpin tabel dengan raihan tiga poin, sama seperti milik Belanda.
Yang membedakan kedua tim hanya selisih gol.

Kalau menengok rekor pertemuan terkini, Belanda patut berbangga diri karena lebih unggul dibanding sang lawan. Bek tim nasional Belanda yang sempat mengalami cedera pada matchday pertama Euro 2020, Matthijs de Ligt, sudah berada dalam kondisi baik.

Pelatih timnas Belanda, Frank de Boer, pun sudah memastikan bahwa Matthijs de Ligt akan bermain ketika Belanda bersua Austria pada matchday kedua Euro 2020. "De Ligt dalam kondisi yang sangat bagus, di berlatih dengan baik dan memperlihatkan dirinya sangat siap," kata Frank de Boer, dikutip dari Reuters.

Pernyataan Frank de Boer menjadi kabar baik bagi timnas Belanda dan Matthijs de Ligt secara pribadi.
Sebelumnya, De Ligt sempat mengalami cedera pangkal paha sehingga harus absen pada laga pertama Grup C Euro 2020, ketika Belanda menang 3-2 atas Ukraina, Senin (14/6/2021).

Tanpa kehadiran De Ligt, De Boer ketika itu memasang Jurrien Timber untuk mengisi lini belakang bersama Stefan de Vrij dan Daley Blind. Setelah De Ligt dinyatakan siap bermain, De Boer tampaknya akan mengganti Timber.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved