Breaking News:

Advertorial

NMAX 2021, Motor Terkeren Dengan Teknologi Paling Modern

Sektor pengereman NMAX 2021 pun tak kalah menarik juga, lantaran sudah mumpuni dengan hadirnya cakram depan dan belakang.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Titis Jati Permata
tribun jatim/fikri firmansyah
Tampilan keren Yanaha Nmax 2021. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Semboyan "Yamaha Semakin Di Depan" menjadikan produk motor Yamaha terdepan saat mengaspal. Keunggulan dan inovasi produknya juga selalu terdepan.

Berkaca kebelakang, lihat saja bagaimana All New Yamaha NMAX 2021 dihadirkan dalam 3 varian pada saat peluncurannya di akhir tahun 2020 lalu, yaitu NMAX Standar, NMAX Conenected dan NAMX Connected ABS.

Harga yang ditawarkan pun dibanderol dengan harga yang menggiurkan dan pasti terjangkau dengan spesifikasi mesin baru dan fitur paling baru.

“Memang benar, kehadiran varian baru Yamaha NMAX Connected tidak meninggalkan MAXI Style yang sudah lebih dulu dimiliki. Lampu belakang sudah LED dengan MAXI DNA style. Fantastis deh urusan fiturnya,” ujar Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim, William Saputra, Rabu (16/5/21).

Menurut William, All New NMAX 2021 memiliki bagasi luas dan bisa muat helm fullface berukuran XL.

“Apalagi untuk informasi motor, kini hadir panel digital yang lebih lengkap dengan fungsi mendukung fitur Connected. Fitur ini seolah membuat Nmax menjadi motor yang bisa berinteraksi dengan penggunanya,” imbuhnya.

Soal kenyamanan, kata dia, juga masih dipertahankan dengan ruang kaki yang luas dan posisi riding lebih rilex.

Selain itu, kenyamanan juga ditopang dengan jok yang berkontur dan suspeni belakang dengan tabung.

Dikatakannya pula, All New Yamaha NMAX Standar 2021 hadir dengan mesin generasi baru 155cc VVA (Variable Valve Actuation) dengan tenaga dan torsi yang merata disetiap putaran mesin.

Bahkan, New NMAX 2021 diberikan juga smart motor generator (SMG) yang membuat starter motor menjadi lebih halus tanpa suara bletak yang keras.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved