Breaking News:

Persebaay Surabaya

Pesan Persebaya Surabaya ke Bonek Jelang Ulang Tahun Bajul Ijo ke-94

Klub Persebaya Surabaya akan ulang tahun ke-94 pada Jumat (18/6/2021). Tim Bajul Ijo lahir atau berdiri pada 18 Juni 1927.

Editor: Fatkhul Alami
Instagram @officialpersebaya
Klub Persebaya Surabaya akan ulang tahun ke-94 pada Jumat (18/6/2021) lusa. Tim Bajul Ijo lahir atau berdiri pada 18 Juni 1927. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Klub Persebaya Surabaya akan ulang tahun ke-94 pada Jumat (18/6/2021) lusa. Tim Bajul Ijo lahir atau berdiri pada 18 Juni 1927.

Ulang tahun Persebaya Surabaya ke-94 ini berlangsung dalam suasana masih pandemi Covid-19. Sudah dua tahun terakhir ini, ulang tahun tim Bajul Ijo berlangsung di tengah-tengah wabah virus Corona.

Lantaran masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka hari ulang tahun (HUT) Persebaya Surabaya ke-94 tidak akan dirayakan dengan menggalar pesta bersar-besaran seperti sebelumnya.

Manajemen dan tim Persebaya Surabaya pun meminta dan berpesan kepada suporter fanatiknya, Bonek dan Bonita supaya tidak turun jalan menggelar pesta merayakan hari ulang tahun (HUT) Persebaya Surabaya ke-94 secara besar-besaran.

Melalui dua asisten pelatih Persebaya, Mustaqim dan Uston Nawawi mengajak kepada Bonek agar merayakan HUT Bajul Ijo secara sederhana.

Melalui video yang diungah akun instagram Persebaya, keduanya legenda Persebaya itu mengingatkan, Covid-19 masih ada tengah-tengah masyarakat dan semuanya harus taat menjalani protokol kesehatan (Prokes).

"Dulur-dulur bonek, covid masih ada di srkitar kita, mari rayakan ulang tahun Persebaya di rumah saja," pesan Mustaqim melalui video yang diunggah instagram resmi Persebaya.

Mustaqim menyarankan, Bonek dan Bonita merayakan HUT Persebaya Surabaya ke-94 melalui doa terbaik.

"Panjatkan doa terbaik untuk tim kebanggan (Persebaya) kita," pesan pelatih asli Surabaya ini.

Uston Nawawi juga mengungkapkan harapan dan pesan serupa kepada Bonek dan Bonita.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved