Breaking News:

Persebaya Surabaya

Jadwal Pemain Persebaya Surabaya yang Ada di Timnas Indonesia Gabung Bajul Ijo dan Ikut Latihan

Persebaya Surabaya tinggal menunggu kedatangan lima pemainnya yang tergabung di Timnas Indonesia

Editor: Fatkhul Alami
PSSI
Arif Satria (tengah) bersama pemain Persebaya Surabaya lain saat ikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya tinggal menunggu kedatangan lima pemainnya yang tergabung di Timnas Indonesia. Begitu gabung, tim Bajul Ijo dinyatakan lengkap dan siap menyambut Liga 1 2021.

Lima pemain Persebaya Surabaya yang masih tergabung di Timnas Indonesia, yakni Rachmat Irianto, Ady Setiawan, Koko Ari Araya, Arif Satria dan Rizky Ridho.

Mereka meninggalkan Persebaya Surabaya untuk membela Timnas Indonesia tampil di Kualifikasi Piala dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Sebelum lima pemain Tmnas Indonesia kembali ke Persebaya Surabaya, tim Bajul Ijo sudah merampungkan transfer empat pemain asingnya.

Keempat pemain asing yang direkrut Bajul Ijo, yakni Taeise Marukawa (gelandang/Jepang), Alie Sasay (bek/Inggris), Bruno moreira (gelandang/Brasil) dan Joe Walkson (striker/Brasil).

Mereka sudah resmi teken kontrak dengan durasi masing-masing pemain satu musim kompetis Liga 1 2021.

Selain sudah teken kontrak, keempat pemain asing tersebut juga sudah ikut gabung dalam latihan bersma Rendi Irwan dkk. Hanya Bruno Moera masih menjalani latihan secara terpisah guna meningkatkan kondisi fisiknya.

Diharapkan semua pemain Persebaya sudah memiliki kondisi fisik yang sama dalam dua minggu kedepan. Lantaran Bajul Ijo akan melakukan rangkaian uji coba sebelu tampil di Liga 1 2021 mulai 10 Juli mendatang.

Asisten pelatih Persebaya, Mustaqim menuturkan, para pemain Timnas Indoensia asal Persebaya dijadwalkan akan bergabung akhir pekan ini.

"Timnas datang lima hari setelah mereka datang, tanggal 19 mungkin mereka datang," jelas Mustaqim.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved