Breaking News:

Berita Surabaya

Dilarang Ada Nobar Piala Eropa 2020, Polisi Pastikan PPKM Mikro di Surabaya Jalan Terus

Kick Off Piala Eropa 2020 pada 12 Juni nanti bakal tak semeriah di tahun-tahun sebelumnya.

Foto Komunitas Bonek Kampus
Komunitas Bonek Campus saat adakan nobar di wilayah Banyu Urip. Suasana ini tidak akan ditemui lagi saat kick off Piala Eropa 2020 pada 12 Juni nanti karena pandemi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kick Off Piala Eropa 2020 pada 12 Juni nanti bakal tak semeriah di tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, pertandingan sepak bola yang banyak digemari kalangan pecinta bola dalam negeri itu berjalan di tengah pandemi Covid 19.

Jika biasanya banyak warung kopi atau kafe yang menggelar event nonton bareng turnamen sepak bola dunia, namun kali ini jelas dilarang.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo memastikan jika tidak boleh ada kegiatan nonton bareng sepak bola piala eropa yang berpotensi membuat kerumunan.

"Kami imbau supaya tidak ada nobar atau kerumunan yang lain, warkop atau kafe supaya tutup sesuai perwali jam 22.00 WIB," tegas Hartoyo, Kamis (10/6/2021).

Hartoyo juga tidak akan segan melakukan penindakan jika ditemukan kerumunan atau nekat menggelar nobar.

"Penindakan tentu sesuai perwali sanksinya untuk kerumunan. Tapi jika ditemukan tindak pidana seperti perjudian akan kami proses," tambahnya.

Tiga pilar kota Surabaya bakal terus melakukan patroli guna memastikan peraturan jam malam dilaksanakan masyarakat secara bijak.

"Tni polri bersama satgas dan tiga pilar akan secara berkelanjurab dan konsisten melaksanakan pendisiplinan prokes," tandasnya.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved