Breaking News:

Genio Rilis Tiga Sepeda Jalan Raya Harga Ekonomis dengan Spesifikasi Baru

Genio Bike membuat gebrakan dengan merilis sepeda jalan raya (road) harga ekonomis dengan pilihan spesifikasi dan model yang beragam.

surya.co.id/habibur rohman
GENIO 3ROAD - Setelah mehirkan lebih dari 35 varian sepeda tiap tahunnya, kini 'Genio Bike' membuat gebrakan dengan merilis sepeda jalan raya (road) dengan harga ekonomis. Sejak bulan Maret hingga Mei 2021, Genio Bike secara berturut turut merilis 3 road bike terbaiknya sebagai 'flagship' products, yakni Breaker 2.0, Aerio R1 dan Vangard. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Genio Bike membuat gebrakan dengan merilis sepeda jalan raya (road) harga ekonomis dengan pilihan spesifikasi dan model yang beragam.

Sejak Maret hingga Mei 2021, Genio Bike secara berturut-turut telah merilis tiga road bike terbaiknya sebagai flagship products yakni Breaker 2.0, Aerio R1, dan Vangard.

"Road bike dengan spesifikasi tinggi kini bisa dijangkau oleh siapa saja dengan harga yang sangat ekonomis," kata Fendi Widhiatmoko, Manajer Marketing Komunikasi Genio Bike, Jumat (21/5/2021).

Genio Bike telah dikenal sejak tahun 1999. Terlahir setelah melewati masa krisis moneter di Indonesia, Genio Bike memiliki visi setiap orang harus mudah memiliki sepeda.

Genio Bike berkomitmen mengembangkan produk sepeda yang memiliki rasio terbaik dalam kualitas, spesifikasi dan harga.

"Genio serius garap road bike Pasar di Indonesia memang didominasi sepeda gunung.

Tipe sepeda yang lain seperti folding bike dan mini-velo juga sempat booming di Indonesia, namun terkadang tren sepeda mudah berubah," jelas Fendi.

Genio Bike konsisten melahirkan lebih dari 35 varian sepeda setiap tahunnya mulai dari sepeda gunung, sepeda anak, sepeda lipat, hingga road bike.

"Genio Bike serius menggarap road bike karena demand dari pasar yang terus meningkat," jelas Fendi.

Sejak tahun 2019 merilis road bike pertamanya yaitu Breaker RG1, animo yang positif datang dari pecinta road bike dan pesepeda pemula.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved