Breaking News:

Resepsi Pernikahan Ustadz Abdul Somad

Pihak Istri Ustadz Abdul Somad Minta Resepsi Tak Diliput, Dihadiri 13 Artis Hijrah dan Pejabat

Rupanya, pihak keluarga istri Ustadz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra Salim Baradud tidak ingin acara resepsi pernikahan diliput media.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Iksan Fauzi
ISTIMEWA/ Muhammad Husain Sanusi
Ustaz Abdul Somad (UAS) akhirnya resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada Rabu (28/4/2021) di kediaman pengantin perempuan di Jombang. 

SURYA.co.id | PONOROGO - Rupanya, pihak keluarga istri Ustadz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra Salim Baradud tidak ingin acara resepsi pernikahan diliput media.

Resepsi pernikahan tersebut rencananya hanya diperuntukkan bagi tamu undangan. Kabar yang beredar, kalangan artis hijrah dan para pejabat menjadi tamu undangan.

Pasangan mempelai selisih usia 24 tahun itu akan memberikan souvenir tak seperti resepsi pernikahan pada umumnya.

Nanti, para tamu undangan akan mendapatkan souvenir berupa buku karangan Fatmah Az Zahra, istri Ustadz Abdul Somad.

Buku yang akan dijadikan souvenir berjudul Tips Menghafal Qur'an dan pengalamannya menghafal Qur'an di Pesantren Muqoddasah.

Baca juga: Kabar Terbaru Istri Ustadz Abdul Somad, Fatimah Az Zahra Gelar Resepsi Pernikahan di Gontor Ponorogo

Foto suasana persiapan resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra di kampus Unida Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Foto kanan : UAS dan istrinya saat tunangan pada 28 April 2021.
Foto suasana persiapan resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra di kampus Unida Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Foto kanan : UAS dan istrinya saat tunangan pada 28 April 2021. (ISTIMEWA/ Muhammad Husain Sanusi/Instagram)

Resepsi pernikahan tersebut digelar mulai pagi hingga sore di Universitas Darussalam (Unida) Gontor di Desa Demangan, Kecamatan Siman, Ponorogo pada hari ini, Kamis (20/5/2021).

Terkait permintaan pihak keluarga agar resepsi pernikahan tidak boleh diliput media diungkapkan oleh Humas Pondok Modern Darussalam Gontor, Taufik Affandi kepada awak media yang hendak meliput.

Menurut Taufik, tamu dari resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad dengan Fatimah banyak yang dari luar kota dan beberapa di antaranya adalah pejabat.

 "Kami (Unida Gontor) hanya sebatas ketempatan. Kebetulan keluarga dari Jombang (mempelai wanita) menyewa gedung di Unida," kata Taufik, Kamis (20/5/2021).

"Pihak keluarga tidak ingin ada yang meliput, kegiatan tertutup," jelasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved