Breaking News:

Berita Pasuruan

Gus Ipul Kagum Talenta Anak Muda Kota Pasuruan: Ada Jago e-Sport, Desain Poster, dan Video Pendek

Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyebut talenta anak - anak muda Kota Pasuruan ternyata luar biasa.

surya.co.id/galih lintartika
Gus Ipul menyerahkan hadiah untuk para pemenang lomba, Selasa (18/5/2021). 

SURYA.co.id | PASURUAN  - Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyebut talenta anak - anak muda Kota Pasuruan ternyata luar biasa.

Hal itu disampaikannya, saat menyerahkan hadiah bagi para pemenang perlombaan Bahagia di Kota Pasuruan, Selasa (18/5/2021) malam.

Ada tiga perlombaan yang digelar dalam rangka memfasilitasi anak - anak muda yang tidak mudik, yakni esport, lomba video pendek, serta desain poster. 

"Talenta millenial Kota Pasuruan ternyata luar biasa," kata Gus Ipul.

Dia mengatakan, tanpa disadari ternyata di sekeliling ini banyak orang - orang hebat yang perlu diwadahi dan difasilitasi.

"Saya ingin menciptakan panggung semacam ini sebanyak mungkin, agar prestasi anak- anak muda Kota Pasuruan ini semakin banyak," lanjut dia.

Gus Ipul menyebut ini adalah even yang disediakan untuk anak muda Kota Pasuruan yang ikut program pemerintah untuk tidak mudik.

"Even ini bagian dari program Bahagia di Kota Pasuruan. Harmoni warganya, bahagia di Kota, tanpa mudik, dan kasus COVID-19 teratasi," jelas dia.

Menurutnya, secara umum, even ini berjalan sangat baik. Ia mengaku bangga dan terharu ketika melihat talenta anak - anak muda yang muncul dalam even ini.

"Ada yang jago di bidang e - sport, desain poster, dan di video pendek. Mereka kreatif dengan karyanya masing - masing. Semoga menghadirkan prestasi," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved