Breaking News:

Berita Entertainment

Beredar Isi Chat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Bahas Mobil dan Sofa Mewah bak Borong Kacang Rebus

Beredar isi chat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melalui aplikasi Whatsapp ( WA). Rencana beli mobil dan sofa mewah bak borong kacang rebus

Penulis: Arum Puspita | Editor: Adrianus Adhi
Instagram @raffinagita1717
Momen liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

Saking tidak sukanya, Munawar Ahmad sampai menginjak game yang dimiliki Raffi kala itu.

"Papa dulu main game lho. Dulu papa main game, nilai ulangan papa, hasilnya nilainya jelek gara-gara papa main game terus," tutur Raffi.

"Sama aki Wawar, sama papanya papa diinjek gamenya. Mau Aa diinjek kalo nilainya jelek?" imbuh Raffi.

"Enggak," jawab Rafathar singkat.

"Papa injek gitu, Rafathar belajar yang bener, nintendonya diinjek, PS-nya diinjek. Mau?" tanya Raffi.

Saat itulah Rafathar memberikan jawaban yang diluar dugaan.

Ia mengatakan jika game atau mainannya dihancurkan, ia akan meminta mainan lagi pada Raffi.

Dan apabila hal itu terjadi terus menerus, Rafathar takut jika uang dari Raffi akan habis untuk membelikannya mainan.

"Nanti kalo dihancurin Aa minta lagi papa uangnya habis." kata bocah yang belum genap 10 tahun itu.

"Iya makanya, kalo uangnya habis, papa enggak bisa beliin mainan lagi," kata Raffi.

Bukannya khawatir, Rafathar justru menjawab dengan santai.

Rafathar mengatakan jika uag Raffi habis maka ia bisa membeli mainan dengan uang tabungannya sendiri.

Perkataan anaknya membuat Raffi sedikit terkejut.

"Enggak apa-apa, pake uang Aa aja ditabungan," kata Rafathar.

"Hah? Emang ditabungan punya duit?"

"Punya, banyak. Punya celengan banyak," imbuh anak sulung Raffi Ahmad tersebut.

"Ceilah emang tahu?"

"Tau duit mah," celetuk Rafathar.

Raffi yang terhibur dengan jawaban konyol anaknya terus memberondong pertanyaan.

Pentolan Rans Entertainment tersebut menantang Rafathar untuk menyebutkan jumlah uang dalam tabungannya.

"Uang Aa emang ada berapa bro?"

"Rp 100 juta," jawab Rafathar.

Rafathar kemudian membeberkan sumber uang yang ia punya.

Bocah yang baru tanggal gigi bawahnya tersebut mengaku mendapat uang dari sang ayah.

Sementara dari ibunya, Nagita Slavina, Rafathar kerap mendapatkan mainan sebagai hadiah karena mau diajak untuk syuting.

"Enggak emang dapet duit darimana sih? Kok bro bisa dapet duit?" tanya Raffi.

"Papa. Dikasih sama amplop-amplop," jawab Rafathar jujur.

"Tapi kalo syuting dapet duit enggak sih? Dapet uang enggak?"

"Dapet mainan,"

"Oh dapet mainan? Siapa yang suka ngasih mainan?" tanya Raffi.

"Tuh, Gigi," jawab Rafathar sambil menunjuk giginya sendiri.

"Oh Gigi, ibunya, bagus," tandas Raffi.

Lihat video mulai dari menit ke-9.06:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved