Breaking News:

Mudik 2021

Siap Tak Mudik, Seluruh Bengkal Astra Daihatsu Tetap Buka

Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation Supranoto mengingatkan pentingnya melakukan perawatan mobil berkala.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: astra daihatsu
LAYANAN PRIMA - Area Service Coodinator Jatim&Bali;, PT Astra Internasional Tbk -Daihatsu HR Muhammad Surabaya, Sapto Pamungkas (kanan) didamping Suwoto, Kepala Bengkel Astra Daihatsu HR Muhammad Surabaya, memeriksa mobil customer yang diservice, Jumat (7/5/2021).   

SURYA.co.id | SURABAYA - Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (DSO/Astra Daihatsu) Supranoto mengingatkan pentingnya melakukan perawatan mobil secara berkala.

Hal ini dimaksudkan  untuk menjaga performa mobil tetap prima sekaligus memperpanjang usia pemakaian mobil tersebut.

“Saat ini masih banyak masyarakat yang menyepelekan perawatan rutin mobil.  Perawatan berkala sangat penting untuk menjaga performa mobil. Sebagai aset, kondisi mobil yang prima dapat menjaga aset yang dimiliki tak jatuh saat dilakukan trade-in atau dijual,” kata Supranoto di Jakarta dalam press rilisnya, Minggu (9/5/2021)

 Merespons situasi Pandemi Covid-19 yang belum reda, Astra Daihatsu mencoba meringankan beban konsumen dengan  menyediakan fasilitas booking service melalui telepon atau melalui website Astra Daihatsu di www.astra-daihatsu.id, atau Astra Daihatsu Mobile Apps. Sehingga, mobil tersebut dalam kondisi siap digunakan jika dibutuhkan sewaktu-waktu.

“Astra Daihatsu memilki 65 bengkel dan diler  yang tersebar di 27 provinsi pada masa libur panjang tanggal 6-17 Mei 2021,” ungkap Supranoto.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengatakan, pemerintah melarang mudik tahun ini untuk mencegah melonjaknya penyebaran virus Covid-19.

Hingga Jumat (7/5/2021),  Astra Daihatsu mendukung program pemerintah untuk tidak mudik. Karena itu, semua bengkel Astra Daihatsu dan dealer tetap beroperasi secara normal dengan memberikan sejumlah layanan menarik seperti diskon jasa sebesar 10 persen.

“Idul Fitri 1442 Hijriah tahun ini, kami tidak mudik. Silahkan servis kendaraan Anda di bengkel Astra Daihatsu dan dapatkan berbagai program menarik yang tersedia,” ujarnya.

Sementara itu, After Sales Service Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Lili Herman mengatakan, Astra Daihatsu menawarkan beberapa pilihan ke konsumen.

Di antaranya diskon jasa sebesar 10 persen untuk Sahabat Daihatsu yang melakukan booking service dan gratis pemeriksaan untuk 21 item pada kendaraan Daihatsu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved