Breaking News:

Info Larangan Mudik Malang Raya

Info Larangan Mudik Malang Raya - Puluhan Mobil Keluar Exit Tol Malang Dipaksa Putar Balik

Berikut info larangan mudik Malang Raya di hari kedua kebijakan larangan mudik 2021, 10 kendaraan yang keluar dari exit tol Malang dipaksa pulang.

SURYA.co.id/Rifky Edgar
Polsek Kedungkandang melakukan operasi di hari kedua Penyekatan larangan mudik lebaran di pintu Tol Malang, Jumat (7/5). Sebuah kendaraan plat B kena periksa petugas. 

SURYA.co.id | MALANG - Berikut info larangan mudik Malang Raya di hari kedua kebijakan larangan mudik 2021, terdapat 10 kendaraan yang keluar dari exit tol Malang dipaksa pulang lagi. 

Pada hari pertama kemarin atau awal pelaksanaan larangan mudik 2021, sebanyak 18 mobil diminta putar balik karena tidak melengkapi surat-surat perjalanan. 

Seperti diketahui, meski larangan mudik diterapkan, namun, kendaraan yang melintasi sepanjang tol Malang pada hari pertama sebanyak 2.316 mobil. 

Sementara, para petugas selalu berjaga di tiap exit tol. Misalnya, exit tol Purwodadi, exit tol Lawang, exit tol Singosari dan exit tol Madyopuro.

Untuk betul-betul melaksanakan pelarangan mudik lebaran tahun ini, para petugas bersikap tegas. 

Baca juga: Info Larangan Mudik di Jatim - 3.169 Kendaraan Dipaksa Putar Balik dari 9 Titik Perbatasan Provinsi

Petugas saat memeriksa kendaraan yang berasal dari luar Kota Malang pada hari pertama penyekatan larangan mudik di pintu tol Malang, Kamis (6/5/2021).
Petugas saat memeriksa kendaraan yang berasal dari luar Kota Malang pada hari pertama penyekatan larangan mudik di pintu tol Malang, Kamis (6/5/2021). (tribun jatim/kukuh kurniawan)

Mereka melarang kendaraan dari luar memasuki wilayah Malang Raya.

Hingga siang ini, total ada 28 kendaraan yang mau keluar dari pintu Tol Malang diharuskan untuk putar balik.

Sebanyak 18 kendaraan di antaranya hasil dari operasi hari pertama penyekatan larangan mudik, sedangkan 10 kendaraan lainnya hasil dari penyekatan larangan mudik di hari kedua.

"Update sampai siang ini masih ada 10 kendaraan yang kami minta putar balik," ucap Kanit Turjawali Polresta Malang, AKP Suwarno kepada SURYA.co.id, Jumat (7/10).

Suwarno mengatakan, bahwa kendaraan yang diminta putar balik tersebut berasal dari sejumlah daerah di Jawa Timur, di antaranya dari Surabaya, Sidoarjo dan Banyuwangi.

Baca juga: Nekat Mau Tiduri Istri Orang Madiun dan Ancam Sebar Foto Telanjang, Pria Bojonegoro Diciduk Polisi

Check point di Bundaran Waru yang menjadi wilayah perbatasan dengan Kota Surabaya, saat hari pertama Larangan Mudik Lebaran 2021, Kamis (6/5/2021).
Check point di Bundaran Waru yang menjadi wilayah perbatasan dengan Kota Surabaya, saat hari pertama Larangan Mudik Lebaran 2021, Kamis (6/5/2021). (surya.co.id/sugiharto)
Halaman
123
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved