Breaking News:

Ramadan 2021

Hotel Pesonna Gresik Buka Paket Berbuka sekaligus Bersedekah kepada Yatim Piatu 

Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Pesonna Hotel Gresik  turut  memeriahkan dengan berbagai promo kamar dan makanan menarik.

foto: pessona hotel gresik
Sajian buka puasa di resto Pessona Hotel Gresik. 

SURYA.co.id | GRESIK - Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Pesonna Hotel Gresik  turut  memeriahkan dengan berbagai promo kamar dan makanan menarik.

Selama bulan Ramadhan, hotel berlokasi di Jalan Panglima Sudirman Nomor 1, menyediakan paket buka puasa dengan konsep 'Be & Be' (Berbuka dan Bersedekah), Minggu (2/5/2021). 

Public Relations Pesonna Hotel Gresik,  Reni Maharani, mengatakan, tujuan dari konsep ini adalah untuk memfasilitasi para tamu dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan yaitu dengan bersedekah. 

Nantinya dana yang akan disedekahkan akan diambil dari sebagian harga paket buka puasa dan akan disumbangkan ke panti asuhan yang ada di Gresik.

"Paket buka puasa 'Berbuka dan Bersedekah' ini tersedia mulai tanggal 13 April 2021sampai 12 Mei 2021 di Pesonna Café & Resto lantai satu," kata Reni. 

Lebih lanjut Reni, mengatakan, paket 'Be & Be' ini dikemas dengan menyajikan menu buka puasa bebas makan sepuasnya dengan variasi 70 menu dan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 88.888,-nett/orang.

Menu yang disajikan juga sangat bervariasi, mulai dari macam-macam ta’jil, aneka minuman es, aneka kolak, hidangan utama (buffet), aneka buah segar, aneka pudding, pojok lalapan, aneka sambal, kerupuk, jajanan pasar, bubur manis, aneka sate, minuman dan live cooking show. 

"Tentunya, Pesonna Hotel Gresik sudah mengantongi sertifikat halal," imbuhnya. 

Selain promo buka puasa, Hotel Pesonna Gresik juga memberikan harga spesial untuk tamu yang ingin menginap selama periode bulan Ramadhan.

Hotel Pesonna Gresik memberikan harga yaitu Rp 465.000,-nett/room dengan menginap di kamar tipe Deluxe. 

"Harga tersebut juga sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk dua orang," imbuhnya. 

Selain itu, Hotel Pesonna Gresik juga memberikat paket kamar spesial dengan harga Rp 599.000,-nett/pax dengan fasilitas yang didapatkan yaitu menginap di kamar type Deluxe, sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam atau buka puasa untuk 2 orang dengan paket Be & Be. 

"Tidak hanya itu, kami juga memberikan fasilitas yang lain, yaitu Free Valet, Free Takjil, Free Access swimming pool dan free wifi all hotel area, serta fasilitas  lainnya," katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved