Breaking News:

Berita Surabaya

Diler Plaza Mini Surabaya Resmi Dibuka, Perluas Jangkauan Konsumen di Jawa Timur

Plaza Auto Raya Buka cabang di Indonesia. Mini Indonesia buka cabang Surabaya. Plaza Mini Surabaya ada di Jalan Arjuno No.155, Sawahan, Kec. Sawahan,

SURYA.co.id/Habibur Rohman
PLAZA MINI - Chairman PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI Robert Wardhana didampingi President Director PT Auto Plaza Auto Raya - Plaza MINIPaula Dewiyanti saat memperkenalkan "The New MINI Countryman" disela Grand Opening Plaza MINI Surabaya, Jumat (30/4/2021). Untuk wilayah Jatim, varian baru ini (off the road) dibanderol Rp 629.000.000 untuk varian Cooper, dan Rp 799.000.000. 

SURABAYA, SURYA - MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya meluncurkan new MINI Countryman untuk Jawa Timur sekaligus Grand Opening Plaza MINI Surabaya, Jumat (30/4/2021).

Plaza Mini Surabaya ada di Jalan Arjuno No.155, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251

PT Plaza Auto Raya merupakan salah satu diler resmi MINI Indonesia yang telah memasarkan MINI sejak tahun 2018.

"Kami hadir dengan konsep inovatif dan unik khas brand MINI yang siap menginspirasi dan memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di wilayah Jawa Timur," kata Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI.

Peresmian Plaza MINI Surabaya merupakan milestone penting untuk menunjukkan potensi pasar yang kian meningkat untuk kendaraan MINI di kota-kota seluruh Indonesia.

Selain Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI, hadir dalam persemian tersebut Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia secara virtual bersama, Kidd Yam, Head of MINI Asian. Juga jajaran pimpinan PT Plaza Auto Raya,  Paula Dewiyanti, Director PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI, dan Ferdy Purnama, General Manager, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI. Peluncuran the new MINI Counryman di Peresmian Plaza MINI Surabaya dilakukan secara hybrid dan mengikuti Pedoman Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan dan pengendalian COVID-19 dengan protokol kesehatan ketat.

“MINI Indonesia sebagai bagian dari BMW Group Indonesia memiliki strategi komprehensif untuk terus mengembangkan pasar di Indonesia," kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Semua strategi disusun untuk tetap dapat fleksibel dalam situasi penuh tantangan dan beradaptasi secara cepat dengan keadaan baru.

MINI Indonesia hadir di ajang Indonesia International Motorshow 2021 dan meluncurkan dua model kendaraan: MINI JCW GP Inspired dan New MINI Countryman rakitan dalam negeri. Kendaraan terbaru ini direspon baik oleh semua penggemar MINI, dimana MINI JCW GP Inspired yang tersedia eksklusif tujuh unit, terjual habis hanya dalam beberapa hari di pagelaran IIMS 2021.

"MINI Indonesia juga tegaskan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia, yaitu dengan peluncuran the new MINI Countryman di peresmian Plaza MINI Surabaya pada hari ini,” jelas Ramesh.

Kendaraan MINI terbesar dan paling fleksibel dari rangkaian model MINI ini wujudkan keseruan berkendara, kepraktisan dan individualitas khas MINI. Dirakit di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta, generasi kedua MINI Countryman kini hadir dengan desain terbaru yang semakin kedepankan sisi adventurous, material yang disempurnakan, dan teknologi inovatif yang memperkuat posisinya di segmen kendaraan compact premium. BMW Group Indonesia memahami pentingnya touchpoint yang relevan bagi pelanggannya di Indonesia.

Termasuk untuk pelanggan di Surabaya yang merupakan pasar kedua terbesar setelah Jakarta. Pasar Surabaya diprediksi dapat memberikan kontribusi lebih dari 15% per tahun untuk bisnis MINI. Hingga saat ini, penjualan MINI di wilayah Jawa Timur terus berkembang, saat ini menyumbang 7 persen dari seluruh penjualan di Indonesia.

"Dengan fasilitas 4S (Sales, Service, Systems, and Spares) yang lengkap, Plaza MINI siap menyediakan layanan premium terbaik bagi para pelanggan di wilayah Jawa Timur, sama seperti yang diharapkan dari diler MINI di mana pun," tandas Ramesh.(rie/Sri Handi Lestari).

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved