Breaking News:

Lifestyle

Gandeng Nadya Wulan, Viva Luncurkan Viva Muda Bidik Pasar Anak Muda di Tengah Pandemi

Memperingati hari ulang tahun Viva Muda, Viva Cosmetics juga meluncurkan beberapa produk baru.

surya.co.id/ahmad zaimul haq
PRODUK BARU - Direktur Distribusi Viva Cosmetics Indonesia Timur Yusuf Wiharto (kiri) bersama Brand Ambasador Viva Muda Nadya Wulan berbincang tentang produk baru Viva di Hotel Swiss-Belinn Manyar, Surabaya, Rabu (28/4/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Distributor Viva Cosmetics Wilayah Indonesia Timur, PT Moga Djaja terus agresif melakukan inovasi untuk tetap bertahan di industri kosmetik yang babak belur akibat pandemi covid 19.

Beberapa inovasi yang dilakukan adalah mengukuhkan program Viva Muda untuk membidik pangsa pasar anak muda dan secara kontinyu dan konsisten meluncurkan produk baru.

Direktur Distribusi Viva Cosmetics Indonesia Timur, Yusuf Wiharto, mengatakan bahwa generasi milenial merupakan orang-orang dengan usia produktif sekaligus konsumen yang mendominasi pasar.

"Nah, ini menjadi ceruk pasar yang menjanjikan. Tidak hanya untuk saat ini, tetapi juga di masa yang akan datang," kata Yusuf, Rabu (28/4/2021) malam di perayaan HUT Viva Muda yang pertama di Surabaya.

Apalagi di era pandemi saat ini, menurut Yusuf, diperlukan adanya strategi khusus untuk mempertahankan kinerja perusahaan.

Salah satunya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital saat ini.

"Perkembangan teknologi sudah sangat pesat. Kita tidak boleh ketinggalan. Kita harus berjalan bahkan berlari bersamanya," lanjut Yusuf.

Untuk penjualan online, official store Viva Cosmetics sudah ada di  berbagai market place, seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli hingga JD.ID.

"Saat ini yang harus kita lakukan adalah mendekatkan market atau pasar kepada mereka para generasi muda.

Bukan sebaliknya menarik mereka untuk datang ke pasar. Oleh karena itu, diperlukan suatu outlet digital yang mudah diakses dimana pun dan kapan pun mereka suka," imbuh Yusuf.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved