Breaking News:

Piala Menpora 2021

Janji Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Hadapi Musuh Utama Persija Jakarta

Laga klasik dua tim besar Indonesia, Persib Bandung vs Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021 diprediksi berjalan sengit

Media persija
Pemain Persija Marco Simic (kanan) duel dengan pemain Persib Bandung saat kedua tim bertarung di Liga 1 2019. Persija Jakarta dan Persib Bandung bertarung di final Piala Menpora 2021 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SLEMAN - Laga klasik dua tim besar Indonesia, Persib Bandung vs Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021 diprediksi berjalan sengit. Rivalitas tinggi kedua tim menjadi bumbu pemanas pertandingan ini.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dinilai merupakan final ideal Piala Menpora 2021. Nama besar klub, dukungan suporter fanatik dan materi pemain yang dimiliki kedua tim cukup berimbang.

Setiap laga Persib Bandung v Persija Jakarta juga beraroma panas lantaran gengsi tidak mau dikalahkan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku timnya sangat siap melakoni leg pertama final Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta, Kamis (22/4/2021) besok malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meskipun, ia meyakini, situasi puasa seperti saat ini tidak mudah mengembalikan kebugaran pemain dalam jadwal cukup padat.

"Kami sudah mempersiapkan sebaik mungkin dengan latihan juga recovery yang menurut saya sulit dilakukan dalam kondisi bulan puasa seperti saat ini," ungkap Robert Rene Albert, Rabu (21/4/2021).

"Tapi kami sudah sangat siap untuk laga besok," tambahnya.

Mengenai kemungkinan memainkan pemain muda dan rotasi pemain, Robert enggan menyebut secara jelas.

Namun ia memastikan, menghadapi laga super penting kali ini akan menurunkan pemain yang benar-benar siap tidak hanya dari sisi fisik.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved