Breaking News:

Piala Menpora 2021

Fakta-fakta Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung di Final Piala Menpora 2021 Bakal Sengit

Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung di final Piala Menpora 2021 merupakan partai puncak ideal. Kedua tim memiliki nama besar dan pemain berkualitas

Media persija
Pemain Persija Marco Simik (kanan) duel dengan pemain Persib Bandung saat kedua tim bertarung di Liga 1 2019. Persija Jakarta dan Persib Bandung bertarung di final Piala Menpora 2021 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | BANDUNG - Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung di final Piala Menpora 2021 merupakan partai puncak ideal. Kedua tim memiliki nama besar dan materi pemain berkualitas.

Baik Persija Jakarta dan Persib Bandung juga memiliki suporter besar dan fanatik. Persaingan dan rivalitas kedua klub juga sudah terjadi sejak puluhan tahun lalu.

Rivalitas besar dan gengsi ini lah yang menambah panas persaingan Persija Jakarta dan Persib Bandung untuk menjadi tim terbaik.

Pertandingan Persija Jakarta dan Persib Bandung dipastikan bakal seru lantaran kedua tim merupakan musuh bebuyutan.

Meski digelar tanpa penonton, diprediksi rating televisi pun akan naik dengan final ideal ini. Nama baik tim membuat kompetisi pra musim ini dianggap serius pula oleh keduanya.

Digelar dua leg, leg pertama menempatkan Persija Jakarta sebagai tuan rumah di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) besok pukul 20.30 WIB.

Sedangkan final leg kedua digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) yang menempatkan Persib Bandung sebagai tuan rumah.

Melihat catatan kedua tim di Piala Menpora, Persib Bandung di atas kertas lebih diunggulkan.

Pasalnya, tim asuhan Robert Rene Albert ini belum pernah menelan kekalahan sejak fase penyisihan grup hingga melenggang ke final.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved