Breaking News:

Persebaya Surabaya

Catat Jadwal Latihan Persebaya Surabaya Sambut Kompetisi Liga 1 2021

Di tengah-tengah tim Persebaya Surabaya diliburkan pasca Piala Menpora 2021, tim Bajul Ijo mulai mempersiapkan diri ke Liga 1 2021.

Persebaya.id
Persebaya Surabaya saat latihan di DI Yogyakara jelang lawan Persib Bandung di Piala Menpora 2021. Persebaya Surabaya sudah menjadwalkan latihan lagi sambut Liga 1 2021 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Di tengah-tengah tim Persebaya Surabaya diliburkan pasca Piala Menpora 2021, tim Bajul Ijo mulai mempersiapkan diri ke Liga 1 2021. Tim kebangaan Arek-arek Suroboyo ini sudah menentukan jadwal latihan bersama.

Setelah sepuluh hari sejak kepulangan Persebaya Surabaya dari Sleman untuk tampil di babak delapan besar Piala Menpora 2021 lawan Persib Bandung, tim Bajul Ijo langsung diliburkan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan, Rachmat Irianto dkk dijadwalkan akan kembali berlatih, pada Senin (26/4/2021) mendatang.

"Setelah mencermati perkembangan, saya putuskan untuk kembali berlatih pada hari Senin depan," ungkap Aji Santoso, Rabu (21/4/2021).

"Jadi anak-anak masih bisa menikmati waktunya untuk berkumpul dengan keluarga saat Ramadan," terang Aji Santoso.

Aji Santoso berharap, dengan memperpanjang masa libur, semua pemain sudah benar-benar siap dan bisa langsung bergabung di latihan perdana Persebaya Surabaya.

Aji Santoso menilai, waktu libur yang cukup lama ini sudah cukup bagi pemain beristirahat dan menghabiskan dua pekan Ramadan bersama keluarga.

“Sehingga tidak ada alasan untuk datang terlambat dari jadwal yang sudah ditetapkan,” tegas pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Aji mengaku senang dengan inisiatif pemainnya di masa libur kali ini.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved