Breaking News:

Berita Kampus

Kampus IIK Kediri kembali Lantik Rektor Berprestasi Muhammad Zainuddin untuk Periode 2021 - 2025

Prof.Dr.apt.Muhammad Zainuddin resmi dilantik menjadi rektor Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri periode kedua 2021-2025, Senin (19/4/2021).

Foto: iik kediri untuk surya.co.id
Prof.Dr.apt.Muhammad Zainuddin dilantik sebagai Rektor IIK Kediri Periode 2021 - 2025 oleh Ketua Yayasan Bhakti Wiyata - Dra. E.C. Lianawati Tjokrohartono , M.B.A,. di Gedung Graha Kampus IIK Kediri, Senin (19/4/2021). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Prof.Dr.apt.Muhammad Zainuddin resmi dilantik menjadi rektor Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri periode kedua 2021 - 2025 pada Senin (19/4/2021).

Ia dilantik setelah sebelumnya diangkat menjadi rektor pada periode pertama oleh Ketua Yayasan Bhakti Wiyata untuk Periode 2017 – 2021.

Acara pelantikan ini diselenggarakan di Gedung Graha Lantai 4 Kampus IIK karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Acara dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Seluruh peserta diwajibkan memakai masker, memakai handsanitizer, dan menjaga jarak.

Hadir dalam acara ini Ketua LLDIKTI Wilayah VII – Prof. Soeprapto, DEA dan Ketua Yayasan Bhakti Wiyata -  Dra. E.C. Lianawati Tjokrohartono, M.B.A.

Hadir juga Ketua Pelaksana Yayasan Bhakti Wiyata - Dr. David Raditya Suhartono, B.Comm.,MBA, Dewan Penyantun Yayasan Bhakti Wiyata - Prof.Muhammad Rubianto, drg., M.S., Sp.Perio (K), dan Civitas akademika IIK BW – Jajaran Dekan, Kaprodi, Dosen serta sejumlah mahasiswa.

Ketua Yayasan Bhakti Wiyata Dra. E.C. Lianawati Tjokrohartono , M.B.A dalam sambutannya berharap Prof Muhammad Zainuddin bisa memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan kampus IIK Kediri.

"Harapan kita setiap ada pelantikan rektor ada perubahan lebih baik dan berinovasi dalam mencetak mahasiswa atau mahasiswi yang siap melayani masyarakat," ujarnya Senin (19/4/2021).

Dia juga menyampaikan sejumlah prestasi yang berhasil diraih oleh Prof Muhammad Zainuddin pada periode pertama kepimpinannya di IIK Kediri.

Halaman
123
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved