Breaking News:

MPL Season 7

Jadwal MPL Season 7 Week 8: El Clasico EVOS Legends vs RRQ Hoshi Bakal Jadi Penentu Upper Bracket

Berikut Jadwal MPL Season 7 Week 8, minggu pamungkas bakal mempertemukan duel El Clasico EVOS Legends vs RRQ Hoshi dalam perebutan Upper Bracket.

SURYA.co.id
Jadwal MPL Season 7 Week 8 

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Iksan Fauzi

SURYA.co.id, - Berikut Jadwal MPL Season 7 Week 8, minggu pamungkas bakal mempertemukan duel El Clasico EVOS Legends vs RRQ Hoshi dalam perebutan Upper Bracket.

Mobile Legends Professional League atau MPL Season 7 akan memasuki pekan terakhir pada Jumat-Minggu (16-18 April 2021).

Keketatan klasemen MPL Season 7 ini membuat masih belum ada satupun tim yang berhasil memastikan diri ke babak upper bracket alias finish di posisi dua besar.

Tiga tim yang punya peluang untuk mengakhiri musim di dua besar klasemen adalah Onic esports, RRQ Hoshi, dan EVOS Legends.

Onic esports yang berhasil menumbangkan EVOS Legends pada pekan lalu bakal punya kesempatan emas untuk finish di dua besar klasemen.

Pasalnya, Onic masih akan berlaga dalam dua pertandingan lagi sedangkan EVOS akan saling sikut dengan RRQ Hoshi dalam laga bertajuk El Clasico.

Laga El Clasico Mobile Legends tanah air kali ini bakal tersaji dengan record yang bagus dari tiap tim.

EVOS Legends sempat terpuruk di pekan pertama, namun sejak masuknya FERXIIC dan berubahnya REKT menjadi tank membuat tim macan putih itu bangkit.

Bahkan REKT dkk sempat menggenggam posisi puncak klasemen sebelum akhirnya lengser saat kalah lawan Genflix Aerowolf dan Onic esports.

Halaman
1234
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved